#33#

3 1 0
                                    

Hai gais balik lagi ke cerita aku jangan lupa di vote yah comment juga.

"
"
"
"

Pagi ini Fanya tengah siap-siap untuk berangkat ke kampus karena memang hari ini dia ada jadwal ngampus.

Sesudah siap-siap dia langsung turun ke bawah untuk sarapan.

"Kak Novi kemana?" tanya Fanya tak melihat Novi, Evan juga Ayla.

"Lagi jengukin mertuanya sakit soalnya," jawab Papih dan Fanya pun duduk untuk memakan sarapannya.

"Kamu ke kampus sama siapa?" tanya Mamih.

"Aku ikut Papih aja yah," jawab Fanya.

"Emang Fahmi kemana?" tanya Papih.

"Yah kan kasian Fahmi juga masa setiap hari harus jemput Fanya terus sih," jawab Fanya.

"Iya yaudah sama Papih aja," ucap Papih.

""""""

Kini Fanya sudah sampai di kampus dia langsung saja berjalan menuju kelasnya.

Tapi kini langkahnya di halangi oleh Airin cs.

"Kenapa?" tanya Fanya karena Airin menghalanginya dia berdiri tepat di depan Fanya bersama dua temannya.

"Mending kamu putus aja deh dari Fahmi," ucap Airin.

"Kenapa apa urusannya sama kamu?" tanya Fanya.

"Yah urusan aku lah soalnya aku tuh suka sama Fahmi jadi aku minta kamu putus aja deh," jawab Airin.

"Terserah aku lah mau pacaran sama siapa yah itu mah derita kamu siapa suruh suka sama pacar orang," ucap Fanya sedikit menyindir.

"Ikhh nyebelin udah akh gais cabut yuk," ucap Airin sangat kesal dan mereka pun lalu pergi.

""""""

Kini Fanya sudah sampai di kelas dan disana sudah ada Fahmi cs dan juga sahabatnya.

"Tumben banget sih dateng terlambat" ucap Maira melihat Fanya duduk di tempatnya.

"Iya ada apa?" tanya Keysia.

"Ituh tadi di luar aku ketemu Airin," jawab Fanya.

"Kamu di apain lagi?" tanya Keysia.

"Nggak papa kok," jawab Fanya.

"""""

Kini Fahmi cs dan Fanya cs tengah berada di kantin mereka duduk satu meja bersama mereka tengah memakan makanannya masing-masing.

"Eh guys pulang dari kampus kita nongkrong yuk ke cafe cahaya," ajak Farel.

"Iya ayo udah lama juga kita nggak nongkrong kan," ucap Azriel setuju.

"Aku mah ngikut aja sama Farel," ucap Keysia.

"Heem dasar bucin di ajak kemana aja sama Farel pasti mau," ejek Maira.

"Yeeh biarin dari pada kamu nggak ada status, hati-hati entar di ambil orang," ejek Keysia balik.

"Yaudah ayoo pulang kampus kita langsung kesana aja," ucap Fahmi.

"Tapi aku nggak bisa kalo pulang kampus langsung kesana," ucap Fanya.

"Kenapa?" tanya Fahmi.

"Aku harus pulang dulu izin sama Mamih ku soalnya Kakak ku nggak ada," jawab Fanya.

Fahmi and Fanya. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang