gais balik lagi ke cerita kau jangan lupa untuk comment juga vote yah."
"
"
"Pagi ini Fanya masih berada di Depok saat ini dia hanya baring malas-malasan di kamar hotel yang ia tempati bermalam.
"Fahmi kenapa yah tumben nggak nelfon aku?" ucap Fanya sambil mengecek-ngecek hp nya.
"Mendingan aku telfon aja deh," ucap nya lalu dia melefon Fahmi tapi tetep Fahmi nggak mengangkat telfonya.
"Kemana sih nih orang sibuk banget kayaknya sampe lupa sama aku," omel Fanya kesel.
"Assalamualaikum," ucap Papih membuka pintu kamar Fanya.
"Waalaikumsalam," jawab Fanya dan langsung membangunkan badanya.
"Kamu siap-siap sekarang yah kita udah mau pulang," ucap Papi sambil duduk di deket Fanya.
"Bukanya Papih masih ada meeting," ucap Fanya.
"Nggak udah selesai kok, Papih tunggu kamu yah siap-siap," ucap Papi lalu keluar dari kamar tersebut.
"Kenapa mendadak gituh sih," ucap Fanya.
""""""
Kini Fanya dan Papinya sudah berada di mobil menuju perjalanan pulang kini Fanya duduk di depan.
"Kenapa sih kok mukanya bete gituh?" tanya Papih sambil memandang muka Fanya yang bete karena kesel sama Fahmi.
"Nggak nggak papa," jawabnya.
"Ada masalah?" tanya Papih.
"Fanya kesel aja sama Fahmi tumben dia nggak nelfon aku, aku telfon malah nggak di angkat biasanya kalo dia lagi sibuk pasti dia paksain angkat telfon aku," ucapnya.
"Mungkin Fahmi lagi sibuk banget," ucap Papi menenangkan Fanya.
"Temen-temen juga biasanya kalo aku telfon langsung angkat ini malah di cuekin."
"Fanya kita nggak boleh selalu ingin di nomersatukan di hidup orang, karena mungkin ada hal yang lebih penting dari pada ngangkat telfon kamu atau ada musibahkah kan kita nggak tau," ucap Papih menasehati Fanya.
"Papih nggak ngerti nih perasaan Fanya kegimana nih, perempuan tuh harus di nomer satuin Papih..," ucap Fanya kesel.
"Udah jangan bete ke gituh mukanya kita harus senyum ceria."
""""""
Saat ini Fahmi sedang berada di dalam kamarnya dia hanya duduk di kursi belajarnya sambil main game dia sedang Mabar bersama teman-temannya sengaja dia myut hp nya supaya nggak bisa nerima telfon.
"Assalamualaikum," ucap Mamah dari balik pintu kamar Fahmi.
"Waalaikumsalam," jawab Fahmi.
Mamah Fahmi pun langsung masuk dan berdiri di deket Fahmi.
"Kamu ngapain sih main game terus ke gini?" tanya Mamah.
"Ini Mah lagi Mabar sama temen-temen," jawab Fahmi.
"Mendingan kamu stop dulu mainnya turun sarapan Papah udah nungguin," suruh Mamah dan Fahmi pun mengangguk dan Mamah nya berjalan keluar dari kamar Fahmi.
"Mendingan aku udahan dulu deh main nya," ucap Fahmi dan langsung dia keluar dari aplikasi game tersebut dan dia melihat ada tiga panggilan tak terjawab dari Fanya.
Fahmi pun langsung menelfon balik Fanya.
Via telfon
"Halo kenapa?" tanya Fahmi.