#61#

1 0 0
                                    


Hai gais balik lagi ke cerita aku jangan lupa vote and comment yah supaya aku semangat nulisnya.

"""""""

Pagi ini Fahmi tengah siap-siap hari ini dia berpakaian sangat rapih dari hari biasanya karena hari ini dia akan ke acara nikah sahabatnya yaitu Azriel dan Maira.

"Fanya udah berangkat belum yah?" tanya nya sambil memakai sepatu dan duduk di ranjangnya.

"Udah lah aku sendiri aja kesana lagian dia juga marah sama aku nggak mungkin juga dia mau berangkat bareng," ucapnya lagi lalu keluar dari kamar dan memutuskan untuk berangkat sendiri aja.

""""""""

Kini Fahmi sudah sampai di gedung tempat acara akad nikah Azriel akan berlangsung disana dekorasinya sangat lah mewah dengan perpaduan warna merah maron dan juga warna emas.

Disana sudah cukup banyak orang tapi memang akad nikahnya belum mulai.

Fahmi langsung saja masuk dan mencari Farel juga temannya yang lain.

Dan dia hanya ketemu dengan Farel doang entah Maira dan Fanya kemana.

Kini Farel tengah duduk di kursi paling depan dan di hampiri oleh Fahmi.

"Kamu sendirian kesini?" tanya Fahmi lalu duduk di kursi deket Farel.

"Berdua lah sama Keysia tapi dia masuk nanti dia yang nganterin Maira keluar kalau udah akad sama Fanya juga," jawab Farel.

"Ohh dia udah dateng," ucap Fahmi lalu diem.

"Kenapa berantem yah kok nggak barengan berangkatnya?" tanya Farel kepo.

"Nggak nggak lah," jawab Fahmi ngelak.

"Aku kesini sih juga karena kesel aja sama Keysia," ucap Farel.

"Emang kenapa?" tanya Fahmi.

"Sebel aja liatnya dia deket banget sama Kakaknya Maira kaya pacaran aja mana minta foto berdua lagi dan aku yaang di suruh motoin kan kesel," oceh Farel dengan kekesalannya.

"Yaah awas entar Keysia di ambil loh sama Kakaknya Maira setau aku dia sih belum nikah dan udah kerja polisi lagi," puji Fahmi untuk ngejek Farel.

"Beneran dia polisi, jomblo dia?" tanya Farel panik.

"Iya bener tanya aja deh entar," jawab Fahmi sambil ketawa.

Dan setelah beberapa menit acaranya pun saatnya mulai.

"Mari kita sambut keluarga dari calon mempelai pria," ucap Mc yang ada disana dan Mamah juga Papah Azriel pun masuk ke dalam acara bersama Azriel dan beberapa keluarga Azriel lainnya.

"Dan mari kita sambut keluarga dari calon mempelai wanita," ucap Mc nya lagi dan Mamah juga Papah Maira pun memasuki acara bersama keluarga besar Maira.

Kini Azriel sudah duduk di tempat yang disediakan di samping Azriel sudah ada Papah Maira dan juga Papahnya beserta pak penghulu juga disana.

"Tanpa berlama-lama mari kita mulai saja akad nikahnya," ucap Mc tersebut.

Dan pak penghulu itu pun langsung saja ingin memulai akad nikahnya.

"Bagaimana apakah nak Azriel sudah siap untuk melangsungkan akad nikah?" tanya Pak penghulu dan Azriel pun mengehela napas panjang dia sangat degdegan.

"Insya Allah siap Pak," ucap nya lalu menjabat tangan Pak Ridwan.

"Bagaimana Pak sudah bisa di mulai?" tanya Pak penghulu ke pak Ridwan papahnya Maira.

Fahmi and Fanya. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang