#53#

1 1 0
                                    

Hai gais balik lagi ke cerita aku jangan lupa vote juga comment yah.


"
"
"
"

Pagi ini Fahmi masih di rumah sakit disana dia di temani oleh Mamah dan Papahnya sekarang ini kondisinya Fahmi udah bangun tapi berbeda dengan Mamah dan Papah nya yang masih tidur di kursi yang ada disana.

"Kasian banget Mamah sama Papah tidur di kursi kayaknya mereka capek banget," ucap Fahmi sambil memandangi muka kedua orang tua nya.

Setelah itu muka Fahmi langsung berubah karena tiba-tiba saja kepalanya sangat sakit nggak tau kenapa.

"Kepalaku kenapa sakit gini ya Allah?" tanyanya sambil memegang kepalanya yang sangat pusing itu.

Mamanya pun langsung bangun dan melihat saat ini Fahmi tengah kesakitan.

"Fahmi kamu kenapa Nak?" tanya Mamahnya dengan penuh kekhawatiran.

"Mahh kepalaku sakit banget," jawab Fahmi dengan suara lemes karena memang baru kali ini dia merasakan sakit kepala separah itu.

"Pah, Papah bangun," teriak Mamah membangunkan suaminya yang masih tidur itu.

"Apa sih ada apa?" tanya Papah baru bangun dari tidurnya.

"Papah tolong panggil dokter kepala Fahmi sakit," ucap Mamah dan langsung Papahnya pergi dari sana.

Setelah beberapa menit dokternya pun datang.

Dokter tersebut langsung masuk dan memeriksa Fahmi.

"Gimana dok keadaan Fahmi?" tanya Mamah.

"Jadi begini pada waktu kecelakaan itu kepala Fahmi terbentur lumayan kenceng itu yang ngebuat dia merasa sakit dan pusing," jawab dokter tersebut.

"Tapi nggak papa kan dok?" tanya Papah nya lagi.

"Iya nggak papa tapi nanti saya akan beri obat supaya sakitnya bisa berkurang," jawab dokter lalu permisi untuk keluar dari sana karena harus memeriksa pasien lain.

"""""""

Kini Fanya sedang berada di depan gerbang rumahnya dia tengah menunggu ojek onlinenya dateng.

"Mana sih lama banget dateng nya," omel Fanya karena memang disana juga panas.

Tiba-tiba saja mobil Farel dateng dan mengklakson Fanya.

"Siapa sih?" tanya Fanya nggak nyadar kalau itu mobil Farel.

"Anya ayo berangkat sama kita aja," ucap Keysia yang ada di dalam sana bersama Azriel, Maira mereka berempat.

"Kalian mau kemana?" tanya Fanya.

"Jengukin Fahmi lah," jawab Keysia dan Fanya pun lalu ikut bersama temannya di mobil Farel.

"""""""

Saat ini mereka berlima sudah sampai di rumah sakit dan langsung menuju ruang rawat Fahmi.

"Assalamu'alaikum," ucap All.

"Waalaikumsalam," jawab Mamah dan Papah yang tengah duduk di deket ranjang Fahmi.

Mereka semua pun pada Salim ke orangtua Fahmi lalu berdiri disana.

"Kamu kenapa kok loyo gituh sih Mih?" tanya Farel.

"Tadi kepala Fahmi sakit kata dokter akibat benturan waktu dia kecelakaan," jawab Mamah dan semau pun kaget dan khawatir apalagi Fanya.

"Terus gimana kamu nggak papa kan?" tanya Fanya pada Fahmi.

Fahmi and Fanya. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang