#66#

1 1 0
                                    


Hai gais balik lagi ke cerita aku jangan lupa vote and comment yah supaya aku semangat.

""""""

Pagi ini Fahmi tengah berada di meja makan pagi ini dia tidak ada jadwal kuliah karena memang hari Minggu jadi dia memutuskan untuk ketemu sama para sahabatnya.

"Pah kunci mobil ada kan?" tanya Fahmi pada Papahnya.

"Iya ada," jawab Papah.

"Tumben kamu mau bawa mobil?" tanya Mamah.

"Soalnya panas banget," jawab Fahmi.

"Emang mau kemana kamu?" tanya Mamah.

"Mau keluar aja si sama Farel," jawab Fahmi.

"Kamu gimana sama Fanya?" tanya Papah.

"Baik-baik aja sih Pah," jawab Fahmi.

"Bagus deh kalau gituh," ucap Papahnya.

"""""""

Kini Fahmi ada di jalan menuju rumah Fanya dia mengendarai mobilnya dengan santai dan tiba-tiba saja di depan sana dia melihat ada keributan.

Dia pun langsung memberhentikan mobilnya dan di depan sana sudah ada Angga dan Haikal yang sedang berantem sama anak geng motor sebelah.

Fahmi pun dateng dan langsung berteriak.

"Polisi polisi bubar," teriak Fahmi menakuti Geng serigala itu yang ada lima orang yang nyerang angga juga Haikal.

Mereka berlima lalu kabur membawa motor masing-masing dan pergi dari sana.

"Kalian ngapain sih ladenin mereka buang-buang waktu kalian?" tanya Fahmi karena geng serigala itu emang tukang onar.

"Dia yang ngajak ribut duluan Mih," jawab Haikal.

"Iya tau tuh kita lagi jalan tiba-tiba mereka ngejalanin jalan kita ya kita hajar aja lah," jawab Angga.

"Udah udah sekarang kalian mau kemana?" tanya Fahmi lagi.

"Mau ke rumah Toni," jawab Angga.

"Yaudah sana pergi, bilangin yah aku kesananya sore tungguin," ucap Fahmi lalu mengetos kedua tangan temannya lalu pergi.

""""""

Kini Fahmi sudah sampai di cafe bersama Fanya dan lagi nungguin ke empat sahabatnya.

"Mana sih tuh anak-anak lama banget?" tanya Fahmi.

"Sabar dong lagian juga kamu nggak mau kemana-mana lagi kan," jawab Fanya.

"Aku mau ke rumah Toni," ucap Fahmi.

"Ngapain ke rumah Toni mau ketemu Manda?" tanya Fanya kesel karena waktu itu Fahmi centil sama Manda.

"Apaan sih, ohh apa kamu malem itu cemburu makanya mau pulang cepet?" tanya balik Fahmi.

"Nggak cemburu kamunya aja yang kecentilan udah tau udah punya pacar malah salaman lagi sama cewek lain lama lagi," jawab Fanya.

"Ya allah Nya masa kamu cemburu sama Manda sih jelas-jelas dia punya Toni," ucap Fahmi sambil tersenyum.

"Yah siapa tau aja kamu khilaf," ucap Fanya dan membuat Fahmi tertawa.

"Ada-ada aja kalau ngomong," ucapnya.

Dan keempat temannya pun pada dateng dan langsung duduk disana.

"Maaf telat," ucap Keysia.

"Iya nunggu si Ziel lama banget," tambah Farel.

Fahmi and Fanya. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang