"Kemas-kemas aja dulu deh, baru main lagi!" gumam Ken. Lalu Ken segera merapikan pakaian dan beberapa barang ke dalam kardus.
Ketika Ken sedang memasukkan barang ke dalam kardus. Datanglah bibi yang membawakan makanan dan minuman untuk Ken.
Tok ... tok ... tok
Ken yang mendengar ada suara ketukan. "Masuk aja!" Sambil membungkus kardusnya dengan solatip.
Bibi langsung membuka pintu dan masuk ke dalam kamar Ken. "Ken, ini sarapan sama susunya!" Sambil meletakkan nampannya ke atas meja.
"Iya, bi! Nanti Ken makan!" jawabnya sambil memasukkan barang ke dalam kardus lagi.
"Mau bibi bantuin gak kemas-kemasnya?" tanya bibi yang belum pergi dari kamar Ken.
"Tidak usah, Ken bisa sendiri kok!" jawabnya sambil melihat ke arah bibi dengan tersenyum.
"Oke, bibi mau kemas-kemas dapur dulu ya! Jangan lupa di makan!" ujar bibi sambil berjalan ke arah pintu kamar Ken.
"Baik, Bi!" jawab Ken.
Beberapa menit kemudian...
Ken sudah rapi berkemas-kemas. Dia pun langsung makan yang dibawakan oleh bibinya. Di saat Ken sedang asik makan. Datanglah ayah ke kamar Ken.
Tok ... tok ... tok
Ayahnya Ken membuka pintu kamar Ken secara perlahan-lahan. Dan Ken langsung melihat ayahnya. "Ada apa, Yah?" Sambil meminum susu.
"Udah selesai berkemas?" tanya ayah yang menghampiri Ken. Lalu dia langsung melihat seluruh kamar Ken. "Wah cepat sekali kau berkemas."
Ken tersenyum. "Udah, Yah!" Sambil meletakkan cangkir ke atas meja.
"Oh iya, kita bakal pindah ke rumah lama kita! Soalnya ayah ada kerjaan di sana!" girang ayahnya.
"Benarkah? Berarti Ken bisa bertemu Zie?" girang Ken. Memang harapan Ken itu bertemu Zie kembali.
"Tentu, makanya kamu harus kemas-kemas dengan cepat!" jawab ayah sambil mengelus kepala Ken. "Ayah turun dulu ya!" Sambil berjalan ke arah pintu kamar Ken dan pergi dari kamar Ken.
"Yess, akhirnya aku bisa bertemu Zie lagi! Jadi gak sabar bertemu Zie," gumam Ken yang tidak sabar bertemu Zie.
Bersambung...
Apakah Ken akan bertemu dengan Zie?
Jangan lupa Vote dan komen ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenalex
Teen FictionKisah ini, seorang cowok bernama Ken berpisah dengan gadis bernama Zie sejak kecil. Hingga umur mereka 16 tahun. Mereka satu sekolah tapi tidak mengenal satu sama lain. Disisi lainnya, Zie hanya tau kalau Ken mempunyai penyakit jantung. Tetapi, Ken...