Rendra mulai kesal dengan Arsila. Bisa-bisanya dia ditinggal sendirian di bangkunya. Dengan rasa malasnya, dia bangkit dari tempat duduk dan menghampiri Arsila dan teman-temannya.
Arsila yang menyadari Rendra menghampiri meja Rena dan Rere. Dia langsung to the point kepada Rendra.
"Ngapain lu ke sini?" tanya Arsila yang melihat kedatangan Rendra. Rendra langsung menarik napasnya dan mulai menjawab pertanyaan Arsila.
"Gitu amat sama gua!"
"Bodo!" jawab Arsila sambil membuang mukanya dari wajah Rendra.
"Balik ke bangku lu! Emang itu bangku lu apa?"
"Yeh, suka-suka gua lah! Gua lagi asik main sama mereka juga!" sewot Arsila sambil berucap dengan nada tinggi kepada Rendra.
"Balik gak!"
"Ogah, lu siapa gua?" tanya Arsila yang mulai rada songong kepada Rendra. Rena dan Rere hanya melihat obrolan dua orang itu. Mereka bingung, kenapa Arsila bisa dekat banget dengan anak baru? Emang Rendra siapanya Arsila? Dan mengapa Rendra akrab dengan Arsila? Apakah Arsila punya hubungan dengan Rendra?
Yah seperti itu lah pikiran Rena dan Rere sekarang. Mereka ingin sekali bertanya. Tetapi, mereka juga takut Arsila marah jika mereka bertanya seperti itu. Jadi lebih baik. Mereka berdua diam saja sambil menyimak obrolan Rendra dan Arsila.
"Songong banget ya lu sama gua?!" jawab Rendra yang mulai berbicara dengan nada tinggi.
"Ngapa? Gak suka? Hah?"
Rena yang sudah kehabisan emosi melihat Rendra dan Arsila ribut terus di meja mereka. Dia mulai bertanya, "Kalian ini! Kenapa sih pakai ribut segala? Pusing nih gua!"
"Tahu nih, lagian juga! Kalian kok bisa langsung akrab sih? Kalian ada hubungan apa nih?" tanya Rere yang langsung to the point menanyakan kepada Rendra dan Arsila.
"Kepo amat sih lu!" jawab Rendra. Iya, Rendra yang jawab, bukan Arsila yang jawab.
"Dih, gua kan juga temannya Arsila ya! Lagian kita juga sahabatan kok! Jadi kami berdua juga harus tahu hubungan lu dengan Arsila!" balas Rena sambil menunjukkan jari telunjuk ke arah Rendra.
"Di---" ucapan Rendra terpotong dengan suara seseorang dengan nada berteriak.
"Woy, duduk woy!"
Bersambunggg...
Nah loh kenapa disuruh duduk? Dan hubungan Rendra sama Arsila apa hayo? Ada yang bisa nebak?
Jangan lupa vote dan koment ya! And jangan lupa share ke teman-teman!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenalex
Ficção AdolescenteKisah ini, seorang cowok bernama Ken berpisah dengan gadis bernama Zie sejak kecil. Hingga umur mereka 16 tahun. Mereka satu sekolah tapi tidak mengenal satu sama lain. Disisi lainnya, Zie hanya tau kalau Ken mempunyai penyakit jantung. Tetapi, Ken...