Rendra pun pergi ke kantin setelah dia meredakan rasa kesalnya kepada Ken. Karena, Rendra kesal jika Arsila menyebut nama Ken terus.
Rendra berjalan di lorong paling bawah menuju kantin. Karena kantin berada di pojok, jadi dia terpaksa turun. Sebenarnya dia gak mau ke kantin kalau gak ada Arsila. Karena, dia anak baru. Jadi, dia belum kenal siapa-siapa.
Ketika Rendra berjalan. Dia tidak sengaja menabrak seorang gadis. Untung saja tabrakkannya tidak terlalu kencang. Jadi, Rendra dan gadis itu tidak ada yang terjatuh.
Rendra dan gadis itu saling menunduk. Hingga akhirnya gadis itu membuka pembicaraan. "Maaf, ya! Aku gak sengaja!" Sambil memohon dengan menggunakan dua tangannya. Seperti orang berdoa.
Rendra mengangkat kepalanya dan melihat wajah gadis tersebut. "Lain kali hati-hati!" Sambil terus melihat wajah gadis itu.
Tiba-tiba ada suara panggilan dari kejauhan. Suara panggilan itu sangat kencang, hingga semua orang mendengar teriakannya.
"Zie!"
Iyaps, gadis yang Rendra tabrak ialah Zie. Dan orang yang memanggil itu temannya Zie yang bernama Tiara. Tiara datang menghampiri Zie. Tiara datang gak sendirian, melainkan dia membawa bestie cowoknya yang bernama Aren.
"Zie, aku cariin ternyata ada di sini!" ujar Tiara yang mencemaskan Zie. Lalu Tiara menoleh ke arah Rendra. Tiara nampak kebingungan, kok bisa seorang Zie dekat dengan cowok. Ganteng pula.
Tiara langsung membisikkan ke kuping Zie. "Itu siapa?" Sambil berbisik dan menutup kuping Zie dnegan menggunakan kedua tangannya untuk tidak ada yang mendengarnya.
"Gak tahu, tadi ketabrak!" jawabnya dengan pelan. Aren yang melihat wajah Rendra langsung menyapa.
"Elu, anak baru ya?" tanya Aren kepada Rendra sambil menunjuk jari telunjuknya ke arah wajah Rendra. Rendra hanya mengangguk kepala.
"Mau ke kantin bareng kami gak?" sahut Zie secara tiba-tiba. Tiara dan yang lainnya tersentak dan melihat ke arah Zie.
Bersambungg...
Jangan lupa vote dan koment ya! Makasih atas 2K nya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenalex
Fiksi RemajaKisah ini, seorang cowok bernama Ken berpisah dengan gadis bernama Zie sejak kecil. Hingga umur mereka 16 tahun. Mereka satu sekolah tapi tidak mengenal satu sama lain. Disisi lainnya, Zie hanya tau kalau Ken mempunyai penyakit jantung. Tetapi, Ken...