Happy Reading🌸
Zie yang menyadari kalau dia sedang ditatap oleh kedua sahabatnya langsung mengatakan, "Kenapa kalian menatap tajam?" Sambil memasang wajah polosnya.
"Gak ada! Tapi aneh aja gitu," jawab Sambil menggaruk-garuk hidung yang tidak gatal dengan jari telunjuk.
"Iya! Aneh banget," sahut Tiara yang memasang wajah terkekeh sambil menggaruk-garuk rambutnya yang tidak gatal.
"Aneh gimana? Kan aku cuman nanya aja mau ke kantin bareng gak?!" balas Zie yang memperulang pertanyaannya.
"Aa, iya dah terserah kamu saja!" jawab Aren yang pasrah melihat kepolosan sahabatnya.
"Dianya mau gak?" tanya Tiara sambil menggangguk kepala ke arah Rendra. Zie langsung menoleh ke arah Rendra.
"Gimana?" tanya Zie lagi dengan serius.
"Hm," jawab Rendra dingin sambil bergaya kedua tangannya dimasukkan ke dalam kantung celananya.
"Ish, kalau ditanya tuh jawabnya iya apa kagak! Ini malah hm! Kamu Nisa Sabyan ya?" penjelasan Tiara yang emosi mendengar jawaban dari Rendra.
"Cih," balas Rendra sambil membuang muka ke arah lain tanpa melihat Zie dan yang lain.
"Nih anak ngeselin banget ya, pengen minta ditampol kali ya?" pekik Aren yang sudah tidak tahan melihat kelakuan Rendra.
Zie langsung menghalangi Aren yang ingin berantem dengan Rendra. "Aren, udah!" Sambil menghalangi dengan tangannya yang berada di belakang. Untung saja Aren menurut pinta Zie. Kalau tidak, Rendra sudah habis ditangan Aren.
"Hm itu apa jawabannya? Iya apa enggak?" tanya Zie dengan lembut kepada Rendra. Tanpa di sadari, Rendra menoleh ke arah Zie.
"Iya," jawab Rendra dengan singkat. Lalu dia membuang muka lagi.
Zie langsung tersenyum mendengar jawaban Rendra. Dia langsung mengajak Rendra dan kedua sahabatnya untuk pergi ke kantin.
"Yaudah, ayok ke kantin!" pinta Zie. Lalu Zie berjalan terlebih dahulu. Kemudian, Aren langsung merangkul Rendra. Rendra hanya terdiam saja dia hanya mengikuti Aren.
Bersambungg....
Jangan lupa vote dan koment ya!
Maaf ya baru update hehehe, yuk bantu michi buat 3K readernya>.<
Jangan lupa share ke teman-temannya ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenalex
Teen FictionKisah ini, seorang cowok bernama Ken berpisah dengan gadis bernama Zie sejak kecil. Hingga umur mereka 16 tahun. Mereka satu sekolah tapi tidak mengenal satu sama lain. Disisi lainnya, Zie hanya tau kalau Ken mempunyai penyakit jantung. Tetapi, Ken...