SMA Panca Darma, sekolah yang penuh drama semua. Eh enggak deng, enggak penuh drama sih! tetapi, sebagian ada yang hidupnya di drama-dramain. Oke skip aja.
Sekolah SMA Panca Darma ini, sekolahnya Zie. Dan itu bukan Zie aja yang bersekolah di sana. Tetapi, ada Arga, Rendra, Arsila, Rere dan murid lain yang gak bisa disebut satu persatu.
Saat ini, Zie sedang berada dikoridor sekolah. Dia gak sendirian, di sampingnya ada sahabatnya Zie. Namanya, Tiara Ravaga. Biasa dipanggil Tiara.
"Zie, katanya ada murid baru loh!" sahut Tiara yang mencemil makanan sambil berjalan.
"Siapa?" tanya Zie yang menoleh ke arah Tiara.
"Gak tahu, semoga cowok dah!"
"Pasti mau kamu gebet ya?" tanya Zie sambil menunjuk jadi telunjuk ke arah Tiara. Tiara langsung menepis jari Zie.
"Sembarangan! Eh tapi, kalau cakep kenapa gak?" jawab Tiara nyengir. Zie langsung memutarkan bola matanya. Dia paling malas jika Tiara seperti itu.
"Kamu betah banget sih ngejomblo!" sahut Tiara yang tiba-tiba.
"Dih, gak sadar kalau situ jomblo juga!" sindir Zie kepada Tiara. Memang saat ini, Tiara dan Zie tidak punya pacar.
"Ada kok!" jawab Tiara enteng. Padahal mah kenyataannya gak punya pacar.
"Siapa? Jangan bilang biasmu?"
Dugaan Zie benar. Tiara menyengir kuda sambil berkata, "Hehehe tahu aja!" Sambil memakan cemilan lagi.
"Biasa itu mah," jawab Zie sambil membuang muka.
"Iya kan kamu tahu sendiri! Biasku itu udahku anggap pacarku sendiri," balas Tiara. Zie hanya mengangguk kepala karena dia paling malas jika Tiara bilang seperti itu.
"Masih pagi udah makan cemilan!"
"Kalau gak nyemil, gak enak tahu!" jawab Tiara yang masih setia makan cemilannya.
"Udah ah, ayok buruan kekelas!" balas Zie sambil menarik Tiara untuk berjalan lebih cepat ke kelas. Namun, ketika mereka berjalan ke arah kelas.
Zie dan Ken berpapasan. Tetapi, mereka belum menyadarinya. Yah karena mereka udah umur 18 tahun. Otomatis, mereka berdua gak tahu wajah dewasanya seperti gimana.
Pasti kan ada yang glow up kan. Apalagi Zie dan Ken benar-benar glow up sekali. Jadi, mereka gak kenal satu sama lain.
Ken sempat melihat sekilas wajah Zie. Dan dia melihat tingkah Zie dengan Tiara.
"Cih, cewek kasar!" batin Ken yang melihat Zie dan Tiara.
Bersambung...
Nah loh, Ken kenapa mengatai mereka berdua cewek kasar?
Jangan lupa vote dan komen ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenalex
Teen FictionKisah ini, seorang cowok bernama Ken berpisah dengan gadis bernama Zie sejak kecil. Hingga umur mereka 16 tahun. Mereka satu sekolah tapi tidak mengenal satu sama lain. Disisi lainnya, Zie hanya tau kalau Ken mempunyai penyakit jantung. Tetapi, Ken...