Murid baru itu masuk ke dalam kelas Arsila dan Rendra betapa terkejut Arsila melihat murid baru itu.
"Hah? Dia masuk kelas aku?" gumam Arsila yang bisa di dengar oleh Rendra. Rendra menoleh ke arah Arsila.
"Kamu kenal dia?" tanya Rendra penasaran.
"Iya, e-eh tadi pagi sih kenalnya!" jawab Arsila gugup di hadapan Rendra. Wajah Rendra semakin curiga dengan Arsila. Dia curiga, kenapa Arsila gugup? Emang siapa dia?
"Emang dia siapa, Ra?" tanya Rendra yang intograsi lewat Arsila.
Arsila yang masih menatap wajah murid baru itu. Seketika menoleh ke arah Rendra. "Siapa?"
Rendra memutar bola matanya. Bisa-bisanya Arsila polos. Padahal tadi jawabnya kenal. "Iya itu anak barunya!" Sambil melihat ke arah Arsila.
"Anak baru? Kamu maksudnya?" tanya Arsila polos. Sangat polos. Gak tahu kenapa Arsila jadi polos banget. Gak kek biasanya yang serba tahu.
"Kamu kenapa sih?"
"Hah? Apa? Aku? Aku kenapa?" tanya Arsila yang gak konek dengan ucapan Rendra. Yah sebut aja ngeblank.
Rendra bukannya menjawab. Dia malah menempeleng kepalanya Arsila.
"Sakit, Ndra!" ujar Arsila yang memegangi kepalanya. Dia meringis kesakitan. Karena tempelengnya Rendranya kenceng banget.
"Habisan, otakmu itu seketika ngeblank!" jawab Rendra yang mengambil buku di dalam tasnya.
"Hubungannya apa, maemunah!" celetuk Arsila.
"Namaku itu Rendra! Bukan maemunah!" balas Rendra sambil menjelaskan nama aslinya ke Arsila.
"Bodo amat! Lagian, kamu nyebelin!"
"Iya dah, cewek emang selalu benar mulu," jawab Rendra yang membuka buku.
Ketika Rendra dan Arsila asik ribut di belakang. Murid baru itu langsung menyadari kehadiran Arsila.
"Itu cewek yangku temui tadi kan?"
"Dia di kelas Ipa? Berarti dia pinter dong ya?"
"Lah berarti aku sekelas dong sama tuh anak?"
"Aish, bisa-bisanya aku sekelas sama cewek kasar seperti dia!"
" ya tuhan, kenapa engkau menakdirkanku sekelas dengan cewek kasar seperti dia sih?"
Bersambunggg....
Nah loh, batinnya siapa? Ada yang tahu?
Jangan lupa vote dan koment ya! Share ke teman-teman juga buat baca cerita ini!
Follow yuk akun ig ku, @ fafarusyna dan @fafarusyna02
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenalex
Fiksi RemajaKisah ini, seorang cowok bernama Ken berpisah dengan gadis bernama Zie sejak kecil. Hingga umur mereka 16 tahun. Mereka satu sekolah tapi tidak mengenal satu sama lain. Disisi lainnya, Zie hanya tau kalau Ken mempunyai penyakit jantung. Tetapi, Ken...