Setelah 10 menitan Bunda dikamar mandi. Bunda segera keluar dan tepat sekali, ayahnya baru saja kembali membawa bubur ayam buat Ken.
"Eh ayah udah kembali, sini buburnya kasih bunda, biar bunda suapin Ken!" pinta Bunda.
Ken terkejut dengan ucapan Bunda. Ken kan sudah dewasa kenapa mesti disuapin? Emangnya Ken masih bayi apa?
"Bunda, aku udah dewasa! Aku bisa kok makan sendiri!" rujuk Ken kepada Bunda.
"Tapi kan kamu masih sakit, Ken!" ucap Bunda.
"Tidak-tidak, aku tetap mau makan sendiri saja! Ayah tolong berikan bubur ayamnya satu punyaku!" jawab Ken.
Ayahnya langsung memberi bubur ayamnya satu kepada Ken dan satu lagi buat Bundanya. Ayahnya membeli tiga bungkus, sisa bubur yang satu lagi udah pasti buat Ayahnya sendiri.
"Udah-udah jangan ribut, ayok cepetan makan nanti keburu dingin loh buburnya!" ajak Ayahnya untuk makan.
Semua baru saja membuka bungkus buburnya tiba-tiba saja ada suara gadis dari pintu kamar pasien Ken.
"Permisi."
Semua keluarga Ken langsung menoleh ke arah pintu kamar Ken.
"Siapa, Yah?" tanya Bunda.
"Ayah tidak tahu, yang pasti dari suaranya bukan suster!"
"Terus siapa dong? Apa itu teman kamu Ken?" tanya Bunda.
"Aku masih belum punya teman, Bund!"
Ayahnya langsung bangun dari duduknya dan berdiri untuk membukakan pintu kamarnya.
Ayahnya hanya mengintip dari jendela saja tanpa membuka pintu kamar Ken. "Seorang gadis dan teman kamu Ken yang tadi nganterin kamu? Siapa namanya dah?"
"Iya siapa yang anterin aku? Aku kan ga tau siapa yang nganterin aku," jawab Ken enteng. Jelas-jelas dia tahu siapa yang anterin dirinya tadi ke rumah sakit.
"Ih kok kamu malah nanya balik ke ayah sih, itu kan teman kamu sendiri, Ken!"
"Yaudah ayah buka aja biar kita tahu siapa yang datang!" sahut Bunda yang kesal dengan tingkah laku suaminya.
"Iya sebentar-sebentar," jawab Ayahnya.
Bersambungggg....
Maaf part nya dikit hehe, part selanjutnya besok yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenalex
Ficção AdolescenteKisah ini, seorang cowok bernama Ken berpisah dengan gadis bernama Zie sejak kecil. Hingga umur mereka 16 tahun. Mereka satu sekolah tapi tidak mengenal satu sama lain. Disisi lainnya, Zie hanya tau kalau Ken mempunyai penyakit jantung. Tetapi, Ken...