Happy reading......
Rara sedang berada di kelas ia tak henti hentinya tersenyum, samudra yang berada di sebelahnya merasa aneh .
Samudra berdiri dari tempat duduknya dan menghampiri Rara, ia menempelkan tangannya di kening Rara .
" Apaan sih Lo," bentak Rara, menepis tangan samudra
" Gue pikir Lo gila, senyum senyum sendiri," saut samudra, terkekeh.
" Elo yang gila," bentak Rara
" Galak banget Lo jadi cewek,"
" Nyenyenyenye,"
Samudra berdecak kesal menghadapi teman barunya itu, ia pergi ke tempatnya dan menenggelamkan wajahnya di tangannya.
" Heh jangan ngelamun nanti kesurupan," saut Amanda, menepuk pundak Rara .
" Lo kenapa sih, senyum senyum sendiri dari tadi ,"
" Gue gak kenapa kenapa tuh," jawab Rara .
" Terserah Lo deh Ra, " saut Manda , kembali fokus pada buku yang ia baca.
Pembelajaran sedang berlangsung, Rara menengok kearah lapangan dari jendela , ia melihat Elang dan Raja sedang berlari di lapangan.
" Ini semua gara gara gue Lo jadi di hukum A , maaf ," lirih Rara .
" Ra , woy " bisik Alana
" Apa,"
" Lo ada apa sama Alvin , "
" Gak ada apa apa,"
" Lo mah gitu , sekarang main sembunyi sembunyian sama gue ,"
" Nanti gue cerita kalo udah istirahat,"
Brakk...
Penggaris panjang milik pak Bobi mendarat tepat di depan Rara dan Alana , " kalo mau ngobrol silahkan keluar," bentak pak Bobi .
" Beneran pak, yaudah yu Al kita keluar," saut Rara , menarik tangan Alana
Alana menarik tangannya dan menarik Rara duduk kembali , " maaf pak kita gak akan mengulangi lagi," saut Alana.
****
Elang sedang kepanasan karna berlari mengelilingi lapangan, ia cape dan haus , tetapi hukumannya belum selesai sebelum bel istirahat berbunyi.
Setelah beberapa saat akhirnya bel istirahat berbunyi, " akhirnya....," Saut Elang, ia berlari ke pinggir lapangan, mengsugar rambutnya .
Baju seragam yang basah membuat Perut six pack Elang terlihat, keringat terus menetes dari wajah Elang membuat siapapun yang melihatnya terpesona.
Rara berlari bersama Alana , membeli minuman untuk Elang.
" Bu beli ini 2 ,berapa," saut Rara
" semuanya jadi 20 ribu neng," saut Bu Mumun
Rara mengambil uang dari sakunya dan membayarnya.
Rara dan Alana berjalan menuju Elang, terdengar siswi SMA GALAKSI sedang membicarakan Elang yang menurut mereka sangat mempesona.
' akhhhh gantengnya ketua OSIS SMA kita,'
' subhanallah,'
' perutnya itu Lo akhhhh,'
' pengen jadi pacarnya,'
' mimpi Lo ketinggian,'
' ketua OSIS terganteng yang pernah gue liat,'
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG
Diversossequel rezacaca. Ini kisah Elang ... Remaja berperawakan tinggi nan tampan bak dewa Yunani yang menjomblo dan tidak pernah berfikir untuk memiliki kekasih. Yang ada di pikirannya hanya Rara ,Rara ,dan Rara , gadis imut namun sukses membuat Elang str...