happy reading.......
Elang sedang melamun di kamarnya, entah kenapa hatinya merasa tak rela adik kesayangannya mempunyai pasangan.
Bukan karna orang-orang akan mengolok-olok Elang karna masih jomblo sedangkan Rara sudah mempunyai pasangan.
Tapi karna Elang sangat takut adiknya merasa sakit hati, bukankah semuanya manusia harus merasakan sakit hati??.
Iya semua orang harus merasakan sakit hati agar bisa merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.
" Ra apa gue salah udah ngijinin Lo pacaran," gumam Elang
*****
Rara tak henti hentinya tersenyum ketika Alvin menggombal di telpon, Alvin sangat manis membuat Rara sangat jatuh cinta padanya.
" Kamu itu satu tiga empat," saut Alvin
" Apa tuh satu tiga empat,"
" Gak ada duanya ,"
" Emm masa sih ,"
Rara sangat senang hingga tak sadar ia memukul mukul kasur dan mengigit guling , ia tak bisa diam seperti cacing kepanasan.
Rara berbicara sendiri setelah menutup telpon , ia berbicara kepada guling yang berada di pelukannya.
" Sayangku , muachh," gumam Rara
" Sini peluk sayang ,"
Rara memeluk guling itu dan tak henti menciumi guling itu, Reza yang sedari tadi di ambang pintu pun tak Rara sadari.
Reza menatap nanar gadisnya , ia sangat takut jika gadis kesayangannya gila seperti Elang .
" Ampuni dosaku ya Allah , kenapa anak anak aku seperti ini ," gumam Reza
Ia memberanikan diri masuk kedalam kamar putrinya , membawa susu untuk Rara .
" Sayang ," saut Reza
" Iya sayang," jawab Rara , ia masih tak menyadari Reza berada di depannya.
Rara menoleh kearah Reza, ia terkejut melihat Reza berada di depannya.
" Papa !!, Ko papa di sini ," pekik Rara
" Papa bawain susu buat kamu, nih minum terus tidur, jangan lupa cuci muka, gosok gigi," saut Reza
" Iya pah makasih," saut Rara , ia mengambil susu yang berada di tangan Reza .
" Nak jangan keseringan ngehalu , nanti bisa gila ," saut Reza , sebelum meninggalkan kamar gadisnya.
Sungguh saat ini Rara sangat merasa malu , jika bisa ia ingin menghilang dari bumi, eh gajadi kan baru punya pacar.
*****
Pagi yang indah di hari Selasa , hari kedua Rara berpacaran dengan Alvin , ia sangat bersemangat untuk pergi sekolah.
Saat ini mereka sedang sarapan , Elang merasa aneh melihat Rara bersikap seperti wanita , ia sangat geram .
Melihat Rara seperti itu membuat Elang kehilangan selera makannya, menurutnya itu sangat menjijikan.
Elang menjambak rambut Rara membuat sang empu kesakitan ," A Elang sakit !!!," Pekik Rara
" Lagian Lo , so cantik banget sih ," bentak Elang
" So cantik ??, Lah kan emang gue cantik, kalo iri bilang sayang," saut Rara , dengan nada lonte .
" Najis!!,"
Rara mengibaskan rambutnya di depan Elang, membuat mata Elang perih karna terkena rambut .
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG
Randomsequel rezacaca. Ini kisah Elang ... Remaja berperawakan tinggi nan tampan bak dewa Yunani yang menjomblo dan tidak pernah berfikir untuk memiliki kekasih. Yang ada di pikirannya hanya Rara ,Rara ,dan Rara , gadis imut namun sukses membuat Elang str...