Happy reading....
Mohon maaf jika banyak typo..
Jangan lupa tandai jika ada yang salah dalam penulisannya...
Hari ini Rara dan teman temannya sedang berada di sekolah , hari ini hari pertama sekolah setelah dinyatakan di terima di sekolah ini.
Saat ini OSIS akan mengadakan kegiatan untuk para siswa baru , ini sering disebut MOS ( masa orientasi siswa ).
Semuanya di kumpulkan di aula sekolah setelah pembagian kelas. Rara dan teman temannya berada di kelas yang sama, bukan karna kebetulan namun karna kakek Rara mempunyai kuasa di sekolah ini.
Elang berada di depan siswa siswi baru, bersama anak-anak OSIS lainnya.
" Oke adik adik yang cantik dan ganteng, hari ini kalian akan melaksanakan MOS ," saut Indira, selaku wakil ketua OSIS.
" Iya kak,"
" Kalian siap!!," Teriak Indira.
" Siap kak!!!"
Kini giliran Elang yang berbicara .
" Kalian sudah bawa apa yang saya suruh waktu itu?" Saut Elang.
" Sudah kak,"
" Sekarang keluarkan semuanya dan taruh di depan kalian ,"
Semuanya langsung menuruti perintah Elang.
" Kalian tau itu apa,"
" Tau kak,"
" Bagus, coba kamu maju ke depan sini dan sebutkan apa saja yang kamu bawa," saut Elang, pada gadis yang memakai baju SMP dan rambutnya di kuncir kuda.
Siswi itu mengangguk dan langsung menghampiri Elang , membawa barang-barang yang kakak kelasnya itu suruh.
" Coba sebutkan satu satu," saut Elang.
" Kresek hitam, tali rafia, bola plastik yang udah di belah dua, dan alat tulis kak," sautnya.
" Silahkan kembali ," saut Elang.
Gadis itu langsung kembali ketempat nya .
" Oke jadi saya mau jelasin di sini, plastik itu kalian sambungkan dengan rafia yang kalian bawa, mengerti ,"
" Mengerti kak,"
" Jika kurang mengerti bisa liat contoh yang kak Edwin bawa, dan untuk bola plastik itu kalian jadikan topi , "
Semuanya menuruti perintah Elang, dan Elang sangat keren di depan sana.
Setelah selesai Elang menyuruh mereka untuk baris sesuai kelasnya.
Elang membagi tugas untuk anggota OSIS lainnya, untuk membimbing jalannya acara ini, satu kelas di pegang oleh 3 orang anggota OSIS.
Rara dan teman temannya masuk ke kelas X MIPA -2, kelasnya di pegang oleh ketua OSIS itu sendiri, ia adalah Elang, seluruh siswi merasa beruntung kelasnya di pegang langsung oleh ketua OSIS yang sangat tampan, tidak dengan Rara dkk.
Rara menatap Elang dengan penuh kecurigaan, ia sangat yakin ada niat terselubung di balik semua ini, Rara yakin Elang sudah merencanakan sesuatu.
" Ngapain kamu liatin saya," saut Elang, Rara memutar bola matanya malas ," gausah gr kak," jawabnya .
Elang tersenyum tipis .
" Oke adik adik karna di sini ada 35 orang , jadi kakak mau bagi kalian kelompok satu kelompok berisi 7 orang" saut Edwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG
Randomsequel rezacaca. Ini kisah Elang ... Remaja berperawakan tinggi nan tampan bak dewa Yunani yang menjomblo dan tidak pernah berfikir untuk memiliki kekasih. Yang ada di pikirannya hanya Rara ,Rara ,dan Rara , gadis imut namun sukses membuat Elang str...