Seokjin memang gemar memasak apabila ia memiliki waktu luang. Ah, lebih tepatnya, Seokjin hampir selalu menyempatkan diri untuk memasak sarapan dan hidangan makan malam jika ia tidak bekerja lembur. Bukan tanpa alasan Seokjin melakukannya. Di samping karena ia memang sangat menyukai aktifitas ini, adik-adiknya pun sangat menyukai masakan buatannya.Kalau kata Taehyung, sih, 'Seokjin-Hyung bisa memasak apa saja. Bahkan ia bisa mengolah rumput hijau menjadi spaghetti.'
Lisa yang dahulu baru berusia enam tahun lantas ikut menimpali ucapan si Abang, 'Wah, berarti Bibi Kim tidak perlu pergi ke pasar, dong? Di halaman belakang rumah kita ada banyak rumput! Kita tinggal memetiknya saja! Gratisss! Iya 'kan, Oppa?!' yang kemudian mengundang gelak tawa gemas dari para Kakaknya.
Kkk, ada-ada saja. Namun lebih daripada itu, Seokjin menyadari sepenuhnya bahwa ke enam adiknya tersebut memang sangat amat memfavoritkan masakannya. Jadi seharusnya Seokjin bisa lebih tenang. Ia tidak perlu merasa secemas ini meski Dokter Jisoo akan datang untuk makan malam bersama mereka.
Hah, entah kenapa Seokjin mendadak menjadi resah begini. Ia benar-benar tak ingin mengecewakan Dokter Jisoo yang akan menyantap makanan di rumah ini untuk pertama kalinya. Pemuda itu bahkan tak mengizinkan Namjoon untuk memasuki area dapurnya.
Jungkook yang tidak tahu-menahu mengenai apa yang terjadi, malah hendak menghampiri Seokjin di daerah teritorialnya. Siapa tahu ada hal yang bisa ia bantu kerjakan? Pemuda itu melakukannya bukan karena ingin mendapatkan perhatian lebih, tapi karena--yaa, memang ingin membantu saja.
Lisa juga sedang mandi. Kau paham 'kan seberapa banyak waktu yang dibutuhkan oleh wanita untuk membersihkan diri? Jungkook bahkan sampai mengantuk sekaligus kebosanan karena sejak setengah jam yang lalu gadis itu tak kunjung memunculkan batang hidungnya dari balik pintu toilet.
"Hyung, ada yang bisa--"
"KAMCHAGIYA!!!"
Ucapan Jungkook sukses membuat Seokjin terlonjak setengah mati. Bahkan mungkin saja jantungnya itu nyaris melompat keluar dan masuk ke dalam wajan karena terlalu terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess and Seven Heroes | Lizkook✔️
Fanfiction[M] Semua orang berkata bahwa Lalisa adalah gadis yang beruntung karena memiliki enam pahlawan dalam hidupnya ; Seokjin yang menduduki posisi CEO dalam perusahaan, Yoongi si produser musik, Namjoon si dosen muda, Hoseok si pemilik sekolah tari, Jimi...