Latar waktu disini adalah satu tahun kemudian. Terlalu cepat? Oh, jelas tidak. Kalau kau ingin tahu, ada banyak sekali momen-momen dan kejadian menarik yang sudah terjadi dalam kurun waktu satu tahun tersebut.
Contohnya saja, seperti Lisa yang tak sengaja menemukan Namjoon di sebuah restoran private, sedang dinner bersama seorang gadis cantik berperawakan tinggi semampai. Tidak ada keributan yang terjadi, sih. Hanya saja, Lisa tak bisa menahan diri untuk tidak bersorak heboh, nyaris sukses menyedot atensi jika Namjoon tak cepat-cepat membungkam mulutnya dengan telapak tangan, sebab si Adik terlalu girang dan bahagia.
Selama ini, tak ada yang tahu kalau Namjoon sudah mempunyai seorang kekasih. Namanya adalah Jung Kyungri, seorang aktris sekaligus model pendatang baru. Karena pekerjaan Kyungri, hal itu membuat mereka harus merahasiakan hubungan tersebut, yang kira-kira sudah terjalin selama satu setengah tahun.
Di sisi lain, Namjoon juga belum siap untuk mempublikasikan hubungannya pada keluarganya sendiri. Selain karena pada saat itu selalu ada peristiwa penting seperti kecelakaan kecil yang dialaminya, pemberontakan Lisa, kabar kehamilan Jisoo, pertunangan Jisoo dan Seokjin, pernikahan mereka, kemudian sampai kelahiran anak pertama mereka--ada pula berbagai hal lain yang membuat Namjoon sama sekali belum menemukan waktu yang tepat untuk mengenalkan sosok Kyungri pada mereka semua.
Namun, yaa, momen tertangkap basah itu nyatanya sudah berlalu sekitar empat bulan yang lalu. Kini Kyungri sudah sangat akrab dengan adik-adik, para kakak, beserta para kekasih mereka. Bahkan karena memiliki selera fashion yang sama, perempuan itu sampai begitu dekat dengan Lisa dan Jennie.
Lihat saja. Di saat semua orang berhamburan untuk bermain dan bersenang-senang di pantai, ketiga gadis itu justru malah asyik berjemur di atas kursi pantai sembari membaca majalah fashion, mendiskusikan beberapa produk keluaran terbaru, sampai mengatur rencana untuk pergi berbelanja bersama setelah liburan usai.
Benar. Sekarang ini adalah momen liburan. Seokjin menyewa sebuah resort demi menyenangkan keluarga besarnya. Apalagi, putri kecilnya baru saja belajar melangkah sedikit demi sedikit. Ia teramat bahagia, sehingga berinisiatif untuk merayakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess and Seven Heroes | Lizkook✔️
Fanfiction[M] Semua orang berkata bahwa Lalisa adalah gadis yang beruntung karena memiliki enam pahlawan dalam hidupnya ; Seokjin yang menduduki posisi CEO dalam perusahaan, Yoongi si produser musik, Namjoon si dosen muda, Hoseok si pemilik sekolah tari, Jimi...