Lihatlah pasangan suami-istri itu,begitu lelap tidurnya.
Tanpa tahu bila matahari sudah muncul menampakkan diri.terlalu nyaman atau terlalu lelah menghabiskan malam dimana mereka melakukan tradisi malam pertama setelah menikah,mungkin.Kedua masih benar-benar tidur lelap,tapi sang suami lebih dulu bangun.mencoba menyesuaikan penglihatan nya dan melirik spontan ke sebelah,Istri nya tidur terlelap di pelukannya.
Jungkook tidak akan pernah bisa melupakan dimana Jisoo dengan sepenuh hati telah menyatakan cinta dan menerima dirinya.
Ketika Jungkook mendengar suara Jisoo yang begitu merdu mendesahkan namanya,dimana melihat ekspresi kenikmatan Jisoo yang begitu sexy dan cantik dimatanya.
Sial,Jungkook benar-benar tidak bisa menghilangkannya.
Ugh, rasanya area bawahnya tegang,oh.ayolah Jung.Kau bahkan sudah mendapatkan nya tadi malam.
Jangan mulai.haha.
Jungkook berniat membersihkan diri,tapi ketika dia ingin bangun Jisoo membuka matanya.
"Pagi Istriku!."sapa Jungkook dengan senyuman yang begitu merekah.
Jisoo masih mencoba mencerna semuanya sebelum tersenyum ketika Jungkook memberikan kecupan singkat di dahinya."Sayang,Kau ingin mandi bersama ku?."Jungkook bertanya.
Jisoo mengangguk spontan dan mencoba bangun di bantu oleh Jungkook.Jisoo melebarkan tangannya seperti minta di gendong?.
"Sayang,Kau ingin di gendong?."tanya Jungkook dengan wajah sedikit bingung,sungguh Jisoo berbeda sekali hari ini.apa karena faktor hamil.
Jisoo mengangguk dengan wajah lucu nya dengan tangan yang masih menjulur kedepan.
"Gendong Aku..."ucapnya imut.
Astaga,Jungkook kan tidak kuat.Jungkook pun mengendong Jisoo dengan ala koala menuju kamar mandi mereka.membersihkan diri bersama.mereka lupa kalau mereka bertelanjang bulat.
......
"Kau!,kenapa kesini?!."tanya Jieun dengan wajah yang tidak bersahabat dengan orang yang ada di depannya saat ini.
Brengsek,kenapa Pria ini datang kembali ke dalam hidup dia dan Putra nya yang sudah bahagia sekarang.
Apa Pria ini ingin mencari masalah lagi.Sialan,Kau Jeon Jun Ki!.
"Sudah lama rasanya ya,Yeobo."
Seringai itu,Jieun membencinya.
Apapun yang menyangkut dengan Junki,Jieun begitu benci dengan Pria yang nyatanya masih menjadi suaminya itu.
Junki,Ayah biologis Jungkook,Putranya kembali kehidupan dia dan Jungkook.untuk apa Pria ini datang,apa tidak puas telah menghancurkan Jieun dan juga Jungkook!.dan,sekarang Pria ini ingin kembali lagi dan bersikap seolah-olah baik-baik saja."Jangan memanggilku dengan panggilan yang begitu menjijikkan itu."desis Jieun tajam.
Junki tertawa pelan,kenapa Istri nya ini semakin tambah tua makin cantik,di tambah dengan sikap dingin dan jutek nya yang begitu kentara saat ini benar-benar membuat Junki semakin jatuh cinta dengan Jieun.
Tunggu,apa dia masih bisa memanggil Jieun dengan sebutan Istri?."Haha,Kau galak sekali padaku.oke,Aku kesini hanya ingin bertemu dengan Putra ku dan menantu."Junki tersenyum menggoda kepada Jieun.
"Dan juga Kau,Istriku."Jieun berdecih.
Istri?!,what the hell.apa dia masih menganggap Jieun ini adalah Istri,dan Jungkook adalah putra nya.
Apa Pria ini baru saja terjatuh dari tangga dan kepala nya terbentur dengan begitu keras hingga berpura-pura lupa dengan apa yang telah Pria ini lakukan dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are My Wife (END)
Novela JuvenilDON'T COPY MY STORY!! "Mencintai itu baik,tapi jangan berlebihan." Sookook Area