Congratulations, thank you, sorry and goodbye

1.7K 168 14
                                    

HAPPY READING DEAR!

...

"Wah,Bung selamat atas pernikahan mu."

"Masih tidak menyangka kau sudah menikah."

"Benar,ku pikir yang akan menikah adalah Jaehyun.ternyata malah kau."

Jungkook hanya tersenyum tipis,saat para sahabat nya berceloteh tentang dirinya.
Ya...dia juga tidak menyangka jika ia akan menikah secepat ini,padahal umur ia baru 25 tahun.
Para sahabat nya pun umurnya sama kecuali Jaebum yang paling tua di antara mereka,27 tahun.

"Jadi, Jaehyun sudah bisa menikah kan?."

"Ya,Pasti ia akan di izinkan menikahi Chaeyoung karena sang Kakak iparnya sudah menikah."

"Jika ia gagal menikah Aku tidak tahu apa ia akan hidup."

Semua sahabatnya tertawa, Jaehyun hanya tersenyum masam akibat omongan dari para sahabatnya.
Biarkan sajalah,toh ia akan menikah dan setelah itu ia akan menggoda para perjaka tua itu satu-satu nanti.

Saat mereka sedang asik berbicara, seseorang datang mendekat kepada mereka lebih tepatnya ke Jungkook,sang mempelai pria.

"Selamat atas pernikahan mu."Ucapnya pelan dengan senyuman tipis yang bertengger di wajah pria rupawan itu.semua orang terdiam menegang melihat mereka berdua, apalagi mereka sama-sama menyukai Jisoo.

"Hm, Terimakasih.Cha Eunwoo-ssi.Kau kesini tidak akan merebut Istriku kan?."Ucap Jungkook tanpa beban membuat para sahabat nya ingin memukul Jungkook saat ini juga.

Eunwoo,Pria itu masih tersenyum tipis,"Tidak,Aku hanya ingin mengucapkan selamat dan melihat orang yang kucintai menikah,tidak lebih.Aku akan merebut nya bila kau menyakitinya."

Para sahabat menelan nafas ketika Eunwoo berbicara sefrontal itu tanpa di saring,sial!.semoga saja tidak ada perang lagi.

"Tidak akan,Aku sudah berjanji di altar untuk selalu menjaga Istri ku tanpa Kau suruh sekalipun,Eunwoo-ssi."Ucap Jungkook tenang.

Eunwoo mengangguk,"Ya.Kalau begitu Aku harus mengucapkan selamat kepada Jisoo,Kau tidak keberatan kan?."

Jungkook mengangguk pelan,toh.ia tahu Eunwoo tidak akan melakukan sesuatu hal karena ia tahu Eunwoo adalah pria yang baik dari pada dirinya,meski Jungkook tidak menampik hal itu.

"Aku pamit dahulu."Eunwoo membungkuk pelan kepada mereka semua sebelum pergi melangkah mendekati Jisoo yang sedang duduk bersama dengan Chaeyoung yang ia tahu.

...

"Jisoo-ya."sapanya pelan.

Jisoo pun menoleh dan terkejut ketika melihat Eunwoo datang,ia tidak menyangka Eunwoo akan datang ke dalam pernikahan nya.
Chaeyoung yang bersama dengan Jisoo pun hanya dapat terdiam kaku melihat sepasang mantan kekasih bertemu,sial.kenapa Chaeyoung yang deg-degan melihat mereka.

Ya, tuhan.semoga saja Jungkook tidak cemburu dan bersikap kekanak-kanakan.sudah cukup Chaeyoung pusing melihat tingkah sepupunya itu,ia sudah lelah dengan kisah asmara Jungkook.

Chaeyoung pun merasa kalau mereka perlu bicara pun undur diri,"Aku akan pergi sebentar,Kalian silahkan berbicara."

Chaeyoung pergi berjalan mendekat ke sang tunangan yang bersama dengan Jungkook dan kawan-kawan.

Terjadi keheningan melanda mereka berdua.


"Selamat atas pernikahan mu."Ucap Eunwoo pelan dengan senyuman manisnya.
Jisoo menatap Eunwoo sebentar,ia benar-benar merasa sangat jahat saat ini.Jisoo tahu kalau Eunwoo sedang tidak baik-baik saja, bagaimana bisa baik ketika Kau datang ke pernikahan orang yang sangat Kau cintai, melihat ia mengucapkan janji pernikahan dengan orang lain,betapa sakit rasanya dan itulah yang di rasakan oleh Eunwoo.

You are My Wife (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang