choice ?, it's all compulsion.

1.5K 197 31
                                    

LOVESICK GIRL

Mungkin untuk sementara
Apa yang kami cari?
Tapi aku tidak peduli aku akan melakukannya berulang kali
Yang aku butuhkan hanyalah kamu di duniaku

E AND JK

***

Eunwoo dia tidak tertidur,hanya memandangi wajah damai yang begitu cantik, terlelap merasa tidak ada beban di wajah itu.
Ia hanya duduk di tepi ranjang memandang diam-diam wajah cantik yang begitu ia sukai.

Eunwoo tak bosan-bosan nya ia mengagumi wajah cantik itu.

Selalu cantik, cantik,dan cantik, begitu cantik.
Semua yang ada pada diri nya semua cantik,tidak ada yang tidak.

Bagaimana Eunwoo bisa membenci dan membuang rasa cinta kepada wanita ini?,ia tidak bisa,meski ingin.
Kalian mungkin bisa saja melupakan itu mudah,tapi bagaimana kau bisa melupakan cinta pertamamu?,apa kau bisa melupakan cinta pertama yang mengenalkan untuk pertama kalinya cinta padamu.

Bisakah kau melupakan cinta pertamamu,tapi dialah yang mengenalkan pertama kalinya rasa gugup dan berdebar tiap kali,untuk pertama kalinya,tidak bisakan?.sulit,dan itu yang di rasakan oleh Eunwoo dan begitu sebaliknya,ia tahu Jisoo dan ia adalah cinta pertama bagi mereka berdua,tapi memang benar kata orang,cinta pertama tidak akan pernah berjalan mulus dan mungkin sulit untuk bersatu.

Kisah cintanya begitu rumit dan menyedihkan.

...

Bruk!

"Oh!,maaf kan aku."

Si pria menggeleng pelan,memungut kertas-kertas yang berserakan itu,si gadis pun tidak tinggal diam ia pun langsung menolongnya.

"Sungguh aku minta maaf,aku tadi tergesa-gesa."ucap nya.

Si pria dengan senyuman manisnya menggeleng dimana membuat si gadis tidak bisa untuk tidak terpana dengan senyuman yang semanis gulali yang begitu di sukai oleh anak-anak.

"Apa aku pernah mengenalmu?."tanya pria itu tidak asing dengan wajah si gadis.

"Ah!,kau Sunbae ku di kampus,Kim Jisoo Sunbaenim?"girang pria itu sambil menyodorkan nya untuk berkenalan.

"Aku,Cha Eunwoo."

Jisoo wanita itu tersenyum.

"Kim Jisoo."

...

Dari sana,mereka memulai,Eunwoo masih mengingat kala pertama kali mereka bertemu di jembatan.

Jembatan dekat kampus mereka, terkadang mereka bertemu dan berbincang di atas jembatan sambil menatap hamparan taman yang ada disana.

Disana mereka memulai dan mengakhiri hubungan.

...

Pria itu bersembunyi di balik pohon rindang sambil mengawasi seseorang yang sudah mencuri perhatian nya.
Ia terkadang tersenyum dan terkekeh pelan melihat tingkahnya yang Terkadang lucu dan manis.

Ia tidak berani mendekat,merasa tidak pantas untuk dekat dengan gadis yang begitu sempurna dari gadis yang lain.

Gadis itu yang menolongnya, menolong nya dari sebuah neraka dan membawa nya kejalan surga yang indah menanti.

Ia ingin berjalan bersama gadis cantik itu,mencoba mengenal lebih dekat.

Tapi,ia urung di saat seorang pria yang paling ia benci berjalan menghampiri gadisnya!, GADISNYA!.

You are My Wife (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang