a plan

2K 232 49
                                    

Jungkook selalu tersenyum ketika saat ini, bagaimana ia akan menikah dengan Jisoo wanita yang begitu ia cintai dan tambah lagi ada benih tumbuh di dalam rahim Jisoo.

Saat ini yang ia ada dalam isi kepalanya adalah..

Menikah, jisoo hamil anaknya,ia akan menjadi seorang ayah.

Bahkan ia tidak terlalu mendengar semua pembicaraan rapat kali ini.
Membuat para sahabat nya menatap aneh pada Jungkook yang selalu tersenyum, seketika mereka menjadi ngeri melihat pria dingin nan bringas itu tersenyum seperti itu.

Sungguh,bukan Jeon Jungkook yang mereka kenal, pikir mereka.

Sampai rapat pun Jungkook masih tersenyum tidak memperdulikan orang yang sudah pergi.

"Wow,ada apa dengan sobat kita ini?."
Ucap Jaehyun.

"Mungkin,dia memikirkan si cantik Kim Jisoo."goda Bambam,"iyakan?."Jungkook menatap sinis temannya, mengubah ekspresi nya yang tadi tersenyum bahagia itu.

Mingyu ikut menimpali,"wah,Kim Jisoo?,dia sangat cantik hm...ku lihat."

"Sungguh Jisoo itu cantik ketika aku lihat dia di club mu."timpal Jaebum.
Jungkook menatap mereka tajam dan membunuh,berani sekali mereka memuji wanitanya,sialan!.

"Kalian jangan menguji kesabaran ku."

"Wow,santai Man."

"Cih, posesif."cibir Bambam.
"Hanya memuji wanita mu itu kau sudah marah sebegininya."lanjutnya.

"Haha mungkin saja, apalagi ia akan segera melangsungkan pernikahan dengan wanita tercintanya."tawa Jaehyun.

Jungkook memutar bola matanya jengah dengan mereka yang selalu membuat ia kesal.

"Sudahlah, ngomong-ngomong soal pernikahan mu dengan Chaeyoung bagaimana?."tanya Yugyeom.

"Tinggal beberapa bulan lagi."jelasnya.

"Mungkin,aku yang akan menikah duluan Jaehyun."ucap Jungkook tiba-tiba,membuat mereka di sana langsung terkejut di buatnya.

"Heh!,mana boleh aku yang akan menikah duluan!,ya!."protes Jaehyun.

"Kenapa?,bukankah aku ini kakaknya Chaeyoung?,yang harusnya menikah duluan?, seharusnya kau bersyukur kau bertunangan dengan Chaeyoung daripada tidak sama sekali."Jaehyun mendengus kesal, padahal ia yang berhubungan duluan sudah menyiapkannya,tapi malah Jungkook yang duluan.ini tidak adil!.

"Ah,sudah lah,kenapa kalian sedari tadi membicarakan pernikahan,tolong yang single ini di mengerti."ucap Bambam dramatis.

"Kau itu memang single sejak dulu."datar Yugyeom,ingin Bambam menyumpal mulut tajam nan datar Yugyeom itu.

"Hahaha,dia kan memang single sejak dulu, selalu mengharapkan cinta Lisa."tawa Jaebum.

Mereka tertawa,Jungkook hanya dapat menggeleng kepala nya melihat mereka,para sahabat nya memang tidak ada habisnya jika dalam menjahili satu sama lain.

Jungkook seketika ingat dengan wanitanya,sedang apa ya,wanita dari calon anaknya itu.
Apa ia sudah makan?,atau sedang apa saat ini?,Jungkook berharap semoga ia selalu bersama dengan Kim Jisoo.

Wanita yang begitu ia cintai.

"Ngomong-ngomong,apa bibi Jieun sudah tahu hubungan mu dengan Jisoo Noona?."tanya Jaehyun.

"Heh!,kenapa kau memanggil Jisoo dengan embel-embel Noona?,memangnya dia lebih tua darimu?."

"Bukankah aku pernah bilang jika,Jisoo kakak tingkat Jungkook waktu sekolah menengah atas dulu?."

You are My Wife (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang