make you fall in love

2.1K 245 56
                                    

Absen dulu kali ya!!

Yang udah sering di lapak ini dan vote dari awal Ampe sekarang aku tahu cuman males ngetik nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang udah sering di lapak ini dan vote dari awal Ampe sekarang aku tahu cuman males ngetik nya.
Namanya banyak banget bingung😂😂

Oke
Siapsiap

Jungkook sedikit kikuk,tapi tak urung melangkah mendekat ke arah sang dara,yang Dimana duduk di bawah pohon itu,entah kenapa kecantikannya begitu bertambah,apa wanita yang hamil kecantikan nya akan bertambah seperti sekarang ini.

Jungkook tidak tahu akan hal itu,yang jelas Kim Jisoo sangatlah cantik saat ini.

Meski hanya dengan gaun yang sederhana tapi aura kecantikan nya begitu terlihat.

Jisoo pun mencoba menyapa dengan ramah,ia tidak bisa bersikap buruk kepada calon dari anaknya,meski ia tidak ingin tapi ia harus.

"Hai."

Hanya itu,satu kata,satu senyuman membuat Jungkook sudah bergetar dibuatnya,oh Tuhan!.

Tapi tak urung ia membalasnya dengan manis.

"Hai."

Jungkook langsung duduk di sebelah Jisoo,bisa Jungkook lihat Jisoo menjaga jarak dengan nya,Jungkook memakluminya berat menerima diri nya di dalam hidup Jisoo,tapi Jungkook tahu cepat atau lambat Jisoo pasti akan menerima nya.

"Kau sudah makan?."ucap Jungkook memecahkan keheningan.

Jisoo menggeleng, membuat Jungkook langsung menatap nya khawatir, bagaimana bisa Jisoo belum makan siang apalagi saat ini Jisoo sedang mengandung anaknya.

"Jisoo, seharusnya kau sudah makan siang saat ini,jangan telat makan aku tidak mau kau dan anakku kenapa-kenapa nantinya."lembut dan tenang itulah yang membuat Jisoo terpana tidak percaya Jungkook akan berbicara seperti itu padanya,ia berdiri lalu mengulurkan tangannya, Jisoo menatap bingung.

"Ayo,kita masuk,kau harus makan."Jisoo ragu tapi tak urung menggapai uluran itu berdiri dengan bantuan Jungkook.

"Hati-hati."bisa ia lihat perhatian Jungkook pada dirinya,bahkan ia menuntunnya untuk berjalan,Jisoo ingin tertawa kala melihat Jungkook begitu was-was saat ia berjalan.

Hei!,dia itu hanya hamil bukan sakit,haha ingin tertawa saja.

Jungkook mendudukkan Jisoo di kursi,lalu memanggil pelayan agar membawakan makanan untuk Jisoo.

Jisoo hanya diam saja,saat Jungkook memerintah para pelayan untuk menyiapkan makanan sehat untuk ibu hamil.

Jungkook pun duduk di sebelah Jisoo.
"Makanlah."ucap Jungkook,Jisoo mengangguk lalu makan dengan perlahan,tapi merasa risih disaat Jungkook menatapnya.

"Kau tidak makan?."tanyanya ragu dengan mulut yang masih penuh.

Jungkook tersenyum manis dengan berani ia mencondongkan kepalanya lalu.

You are My Wife (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang