Tzuyu marah ketika Jungkook menolaknya, apa-apaan pria ini!,berani sekali menolah dirinya,tidak ada yang bisa menolak pesona dari seorang Chou Tzuyu.
"Kenapa kau seperti ini Jung?,bukankah kita selalu saling merindukan."Tzuyu melingkarkan tangan di leher Jungkook dan duduk di pangkuannya,saat ini ia sedang berada di kantor Jungkook, sedikit gangguan ketika ia ingin masuk dan bertemu Jungkook.
"Keluarlah,kita sudah selesai."Tzuyu menggeleng dia dan Jungkook tidak akan pernah selesai sampai kapanpun.
Tzuyu melepas kan kancing kemejanya hingga bongkahan dada nya terlihat,mencoba menggoda Jungkook, biasanya pria itu akan terangsang lalu menyerang nya begitu brutal dan sangat liar.
"Bukankah kau selalu menginginkan ku?."
Jungkook tidak menatap minat bahkan ia tidak bernafsu ataupun tersulut gairah,sungguh Miliknya hanya akan tegak bila melihat Kim Jisoo tidak memakai pakaian ataupun memakai pakaian sekalipun,Kim Jisoo benar-benar berbahaya.
"Ck, hubungan kita hanya partner sex dan tidak lebih kita sudah selesai,aku tidak butuh dirimu,jadi menjauhlah dan pergilah."
Jungkook mencoba mendorong Tzuyu agar beranjak dari pangkuannya dan berhasil Tzuyu terjatuh.
"Kau menolak ku Jung?!!,kau menolak ku?!!."Jungkook memutar bola matanya,apa wanita itu lupa status wanita itu apa,hanya pelacur,teman tidur,tidak lebih.
Dulu ia menjadikan Tzuyu sebagai pelampiasannya karena Jisoo,wanita yang ia cintai pergi entah kemana menghilang dan setelah sembilan tahun lamanya akhirnya ia menemukan wanitanya dan sialnya Di saat ia menyentuh untuk pertama kalinya tubuh indah itu,oh!shit!miliknya tegak seketika,ia masih bisa membayangkan bagaimana ia menyentuh dan memasuki Jisoo, benar-benar!,akh!Jungkook ingin menyentuh dan memasuki Jisoo kembali,tapi ia terlalu takut untuk menyentuh tubuh wanitanya mengingat ada darah dagingnya di dalamnya.
Hah... seharusnya ia harus bersabar setelah jisoo melahirkan ia akan dapat menyentuh tubuh istri ralat calon istrinya tanpa ampun kalau bisa Jisoo hamil kembali anaknya.
Jungkook menatap dingin pada Tzuyu,"pergilah, hubungan kita sudah berakhir,aku akan menikah dengan Wanita yang aku cintai."
Tzuyu mengeram marah,tidak!,tidak!,Jungkook tidak akan menikah dengan siapapun selain dirinya,tidak akan ia biarkan hal itu terjadi.
Jungkook miliknya seorang,milik Chou Tzuyu.
"TIDAK!KAU TIDAK BISA MEMUTUSKANKU,AKU MENCINTAI MU JUNGKOOK!."teriak Tzuyu marah,ia tidak rela di putuskan oleh pria ini yang ia cintai meski dulu ia hanya memanfaatkan Jungkook,tapi siapa yang mau menolak pesona pria ini,ia sudah jatuh kedalam pesonanya.
"Aku hanya mencintai calon istriku,sebaiknya kau buang saja rasa cintamu itu,karena tidak ada gunanya."begitu menusuk rasanya, bagaimana Jungkook begitu tega, apakah selama ini Jungkook tidak pernah ada rasa sekalipun pada dirinya.
"Selama ini kau tidak pernah memiliki perasaan dengan ku?,apa hubungan yang kita jalin hanya sebatas partner sex?."
"Ya,dan aku tidak pernah mencintai mu kau hanya partner sex ku, pelampiasan ku ketika aku tidak menemukan wanita ku,dan aku sudah menemukan nya ia akan menjadi istri dari calon anakku nanti."
"TIDAK!,KAU TIDAK BOLEH!,AKU MENCINTAI MU JUNG!, TIDAKKAH KAU LIHAT ITU."Tzuyu menggeleng ia tidak mau.
Jungkook menghela nafasnya begitu malas meladeni wanita ini,ck! sebaiknya ia panggil saja keamanan agar bisa membawa wanita ini pergi.
"Keamanan tolong kemari ada seorang wanita yang masuk ke ruangan ku."
"JUNGKOOK! APA YANG KAU LAKUKAN!,AKU INI MENCINTAI MU!,APA BAGUSNYA WANITA ITU?!,AKU LEBIH BAIK DARI DIRINYA JUNGKOOK,KU MOHON!."
KAMU SEDANG MEMBACA
You are My Wife (END)
Teen FictionDON'T COPY MY STORY!! "Mencintai itu baik,tapi jangan berlebihan." Sookook Area