"Apa yang akan Kau lakukan setelah ini?"
"Melanjutkan hidupku."
Kalian tahu mantan kekasih Kim Jisoo atau telah berganti menjadi Jeon Jisoo.
Ya,Pria tampan berhati malaikat itu,Cha Eunwoo yang sekarang sedang berdiri menatap jendela yang memperlihatkan waktu malam dari ibu kota negaranya.Eunwoo sudah mengikhlaskan semua yang telah terjadi,termasuk ikhlas dengan pernikahan Jisoo dengan Jungkook.dia tidak bisa berbuat apa-apa,itu keinginan dari wanita yang dia cintai.
Eunwoo bahagia bila Jisoo bahagia pula.
"Begitu ya."Gumam seorang wanita cantik yang merupakan adik sepupu Eunwoo.
"Eunha-ya."panggil Eunwoo pelan,dia berbalik arah menatap sang adik yang duduk di salah satu sofa menghadap pada dirinya.
Eunha menatap tanya,lalu Eunwoo tersenyum manis sambil mengatakan.
"Terimakasih atas segalanya,"Apa maksudnya?kenapa kakaknya itu berterima kasih?
Mengetahui gurat tanya dari Eunha,Eunwoo pun menjelaskan,dia sudah tahu segala nya."Aku tahu segalanya,Kau dan Wanita yang bernama Chou Tzuyu itu hampir berencana untuk memisahkan Jungkook dengan Jisoo."Eunha terkejut ia bahkan membatu bahkan ketika Eunwoo kembali berucap,dia sudah ketahuan.Apa dia akan di marahi atau di benci oleh Kakaknya itu.
"M-maafkan Aku Oppa!!Aku hanya ingin melihat Oppa bahagia tidak lebih!!!"Ucap Eunha cepat,dia menundukkan pandangan nya dan menyatukan kedua tangannya meminta maaf atas tindakan bodohnya.
Hanya keheningan yang melanda tidak ada balasan dari Eunwoo,Eunha mencoba mendongak menatap kakaknya itu.tapi,tatapan sebuah senyuman yang ia dapatkan.
"Oppa tersenyum?"
"Terimakasih,Aku menghargai upaya mu untuk membantuku bersama dengan Jisoo.meski tidak berhasil,yang jelas Aku berterimakasih dengan apa yang telah kau usahakan.tapi!cara mu salah Aku tetap marah akan hal itu,jangan ulangi sikap bodoh mu itu lagi Eunha-ya! mengerti!"
Matanya memanas melihat wajah kakaknya itu,dia bersikap baik-baik saja dengan senyuman yang sering dia perlihatkan.tidak,Kakaknya tidak baik-baik saja,dia terluka,dia kesepian.
"OPPA!!!!HUEEE!!!"
Eunwoo terkejut ketika Eunha menangis dan memeluknya erat,begitu keras tangisan dari adik sepupu nya itu dan bisa ia dengarkan untaian kalimat permintaan maaf dan ucapan sayang dari Eunha untuk dirinya.
"Sstt...sudah,jangan menangis Kau jelek."
"Hiks,tidak bisa!!Oppa teruslah bahagia jangan menderita lagi!!huee!!"
Eunwoo tertegun dia hanya bisa memasang senyuman,Eunha berharap dia kembali bahagia dan tidak menderita lagi,tapi....apa dia bisa?,ini masih begitu menyakitkan.
Eunwoo belum siap untuk memulai hidup meski dia ingin.
Jisoo pasti sudah bahagia sekarang,pasti.akan menjadi seorang Ibu lalu Jeon brengsek itu akan segera menjadi seorang Ayah,haha dan dia?,jangan tanya masih meratapi nasib dan mengumpulkan keberanian agar bisa kembali membangun kehidupan yang baru.melupakan segalanya dan membuka lembaran yang baru dari halaman sebelumnya yang telah terisi dengan awal penuh kebahagiaan hingga menjadi klimaks yang begitu menyedihkan."Tolong...hiduplah bahagia Oppa,Aku tidak tega melihat mu seperti ini."
"Aku akan berusaha Eunha,Aku akan berusaha."ya,Eunwoo bertekad akan mengubah semuanya,menjalin kehidupan yang baru lagi.
....
Kandungan Jisoo sudah memasuki delapan bulan akhir bahkan sehari besok sudah masuk bulan ke sembulan.Jisoo tidak sabar rasanya,menunggu waktu itu tiba.
Bagaimana ya kelamin anak nya itu,apa laki-laki atau perempuan.
Jisoo dan Jungkook sepakat untuk tidak memeriksa jenis kelamin calon anak mereka,biarlah menjadi kejutan nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are My Wife (END)
Teen FictionDON'T COPY MY STORY!! "Mencintai itu baik,tapi jangan berlebihan." Sookook Area