Flashback

2K 231 30
                                    

Chaeyoung berjalan tergesa-gesa menuju mansion,di saat berjalan bibir mungilnya malah mengeluarkan Sumpah serapah untuk saudaranya itu.

"Dasar Jeon Jungkook,pabo!!."

"Awas saja jika ia macam-macam dengan calon kakak iparku,akan ku penggal kepalanya."

Chaeyoung masih misah-misuh tidak jelas,membuat sang kepala Choi yang sedang menyambutnya pun harus mendapatkan nyanyian merdu dari Chaeyoung.

"Selamat datang Nona--"

"YA!,JEON JUNGKOOK DIMANA KAU?!."

Kepala Choi hanya dapat menghela nafas sabar melihat tingkah dari sepupu Tuannya.
Chaeyoung menatap garang kepada kepala Choi,"dimana Jungkook?."

"Tuan Jeon saat ini pergi Nona."

"Lalu dimana Jisoo unnie?."tanyanya cepat.

"Dia--"

Sebelum kepala Choi selesai berbicara Chaeyoung sudah masuk,nyelonong nya membuat Kepala Choi menghela nafas sabar dengan tingkah perempuan satu ini.

Chaeyoung berjalan menaiki tangga ia sudah tahu dimana Jisoo berada,mungkin sekarang Jisoo berada di kamar Jungkook.
Kenapa Chaeyoung merasa yakin?,karena tidak ada seorang wanita yang pernah masuk ataupun di ajak untuk ke Mansion Jungkook kecuali dirinya dan ibu Jungkook serta Jisoo.

Chaeyoung telah tiba ia pun mengetuknya,tapi tidak ada sautan terpaksa ia masuk ke dalamnya.

Chaeyoung melihat Jisoo yang terbaring di sana.

"Jisoo!."

Jisoo pun menatap Chaeyoung dan memberikan seulas senyum manisnya, Chaeyoung lekas mendekat.

"Jisoo unnie apa kau tidak apa-apa?."tanya Chaeyoung khawatir di saat itu pula ia melihat bibir Jisoo yang bengkak dan terluka.

Apakah itu perbuatan Jungkook?.

Chaeyoung mengetahui apa yang terjadi kemaren kejadian itu,ia yakin jika Jungkook akan melukai Jisoo disaat itu ia ingin pergi kerumah Jungkook tapi ia ada urusan mendadak dan tidak bisa di tinggalkan dan hanya berharap Jisoo baik-baik saja.

"Hai Chaeng."sapa Jisoo lemah,mencoba untuk bangun dan Chaeyoung pun membantu Jisoo agar dapat duduk saat itu pula ia merasakan punggung Jisoo.

"Jisoo unnie punggungmu,pasti ini kelakuan Jungkook sialan itu kan?!,awas saja dia."ucap Chaeyoung marah.

Jisoo hanya tersenyum lemah saja sikap Chaeyoung sedikit menghibur dirinya,ia jadi teringat Yuna.
Apa kabar mereka ya?,Jisoo rindu anak-anak panti.

Semoga mereka baik-baik saja,harap Jisoo.

"Chaeyoung."panggil Jisoo, Chaeyoung menatap Jisoo.

"Apa kau tahu,kenapa dia melakukan ini semua padaku?,siapa sebenarnya Jeon Jungkook dan apa hubungan nya di masa lalu dengan ku?."tanya Jisoo,sungguh ia ingin tahu semua kebenaran ini.

Chaeyoung diam ia bingung untuk mengatakannya.

Apa ia harus mengatakan sebenarnya?,kepada Jisoo.
Diamnya Chaeyoung membuat Jisoo terlalu takut apakah Jungkook adalah orang yang ia...

"Jungkook sebenarnya adalah pria culun dan cupu yang selalu di bully ketika dimasa sekolahnya."

























































"DASAR LAKI-LAKI LEMAH!"

"Rasakan ini!."

Bugh!

You are My Wife (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang