I FOUND YOU

5.7K 355 28
                                    

20.00 pm

Seorang lelaki tampan yang di sebut sebagai 'the rich and handsome man
Sedang berkutat dengan laptop dan kertas-kertas yang berada atas meja tersebut.
Ia merapikan kaca mata bacanya yang sedikit melorot.

Tit

Tit

Tit

Bunyi sandi pintu terdengar artinya akan ada yang masuk.

"Hai,kawan! sibuk sekali."ucap seseorang masuk ke ruangan,sedangkan yang di panggil tidak menyahuti,ia malah sibuk dan dengan kerjaannya.

Orang itu berdecak.

"Hei..aku bertanya kawan Kenapa kau tak menjawab nya."

Ia masih tak menjawab menghiraukan ucapan orang itu.

"Ck,ya sudah,aku akan menunggu mu selesai," akhirnya langsung duduk di sofa yang ada di ruangan itu.

30 menit kemudian pekerjaannya pun selesai,ia melirik lelaki yang tidur di sofanya,ia bangkit dari kursinya berjalan ke arah lelaki yang tidur di sofa sambil membawa segelas air putih,entah iseng atau apa,ia menyiram wajah lelaki yang tidur itu.

"APA-APAAN INI!"bangunnya kaget karena wajahnya terkena air.

"Kenapa tidur disini?pulang ke apartemen calon istrimu."dinginnya tak memperdulikan wajah kesal dari temannya itu,lelaki yang wajahnya di siram air pun mendengus menyandarkan kembali kepalanya ke tangan sofa,menutup matanya sejenak,lelaki itu mengernyit melihat tingkah temannya itu tumben dia tidak mengomel akibat ulahnya tadi.

Sekejap ia mengerti.

Ah..pasti karena itu,CK!

"Chaeng mengamuk lagi?"dan tepat sasaran melihat ekspresi pria itu.

"Chaeng..dia melihat ku dengan yeri sedang berciuman,"lirihnya dengan wajah lesu.

Pletak!!

"Hei!kenapa Kau memukulku!!"kesalnya akibat Jungkook memukul kepalanya dengan majalah,sial!

"Sudah mau menikah Kau masih saja bermain wanita,tidak usah menikah saja,"dingin Jungkook menatap malas temannya ini,oh ayolah mana ada seorang wanita tidak marah melihat kekasihnya,ah! Ralat calon suami nya bermesraan dengan wanita lain,hanya orang tidak waras seperti itu.

"Hei!saat itu Yeri yang menggoda ku dan juga aku sedang mabuk saat itu," sambil mengelus kepalanya akibat pukulan dari Jungkook.
"Walaupun aku tidak mabuk berat cuman kau tahu sajalah bagaimana aku,"lanjutnya, Jungkook mengangguk iya tahu kalau jaehyun nama temannya ini tidak dapat menahan hawa nafsu nya dengan wanita,sama seperti nya tapi dia masih bisa menahannya.

"Tidak usah menikah dengan adikku itu,batalkan saja Aku tidak ingin dia menikah dengan lelaki brengsek seperti mu,"pedas Jungkook.

"Hei! Aku mencintai Chae young itu tulus bukan karena hawa nafsu tapi karena cinta bodoh!"marahnya.
Jungkook mengangguk sekilas,ia juga tahu kalau Jaehyun sangat mencintai Chae young adik sepupunya dengan tulus,ia masih ingat saat Jaehyun bekerja keras untuk mendapatkan hatinya Chaeyoung walaupun saat itu Chaeyoung sempat menolak karena dulu jaehyun sangat playboy dan suka gonta-ganti pasangan,suka ke klub malah,balap motor,dan ia juga sering minum-minuman beralkohol.tapi berkat kegigihan Jaehyun ia bisa mendapatkan hatinya Chaeyoung dan beberapa bulan lagi mereka akan melangsungkan pernikahan.

"Oh iya,"Jungkook menatap jaehyun menunggu dia berbicara.

"Tentang wanita yang kau bilang itu aku sudah menemukannya."

"Lalu apa yang kau dapat?"tanya nya mendesak.

"Ck,santai lah,kau tidak sabaran rupanya dimana jung--"

You are My Wife (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang