Brak!
"HELLO PARK CHAEYOUNG COME BACK!!"
Jungkook yang sedang fokus dengan laptopnya pun terganggu oleh suara wanita yang begitu cempreng baginya.
"Sayang...jangan begitu," nasehat jaehyun yang menenteng belanjaan di tangan kanan dan dirinya.
Yang di nasehati hanya mengabaikan,"hello tuan gila kerja,apa kabar mu,"
"Tidak bisakah kau mengetuk pintunya,"dingin jungkook menatap chaeyoung.
"Haruskah?,"ucapnya dengan dahi yang berkerut lalu ia segera menjatuhkan badannya di sofa.
"Aku tidak peduli itu."lanjutnya.Jaehyun meletakkan belanja sang tunangannya di atas meja.
Di saat ia ingin duduk,"siapa yang menyuruh mu duduk disini?."Dengan tatapan angkuhnya menatap calon suaminya,"aku?,tentu saja untuk duduk memang Dimana lagi aku duduk?,"ucapnya menunjuk dirinya sendiri.
"Tidak kau duduk di lantai saja aku ingin berbaring,"lalu chaeyoung langsung memposisikan dirinya berbaring di sofa panjang itu tak memperdulikan jaehyun yang ingin berkomentar padanya nya.
Chaeyoung lalu memejamkan kedua matanya,sambil bersedekap dada.
Jaehyun terganga tidak bisa berbuat apa-apa melihat tingkah calon istrinya itu.Aish jinja!
Jaehyun menatap jungkook yang sibuk dengan laptopnya saat ingin membuka mulutnya.
"Jangan meminta tolong pada ku."
Jaehyun mencibir,cih!yang benar saja,masa dia duduk di lantai heol!.
Ia pun duduk di kursi yang hanya muat satu orang itu.
"Oh iya Jung"
"Hm"
"Tentang gadis yang bernama Kim jisoo itu dia jadi tinggal dirumah mu?."
Jungkook mengangguk.
"APA!!."Jungkook dan jaehyun terperanjat kaget.
"YA!KAU BENAR-BENAR MELAKUKAN NYA?!,"pekik chaeyoung ia langsung terbangun karena mendengar ucapan jaehyun tadi."HEI!JADI KAU BENAR MEMBELI GADIS ITU!?APA KAU SUDAH GILA!!."
Teriaknya lagi."Sayang jangan berteriak,"ucap jaehyun lembut.
"Diam kau!,"jaehyun langsung diam,baiklah lebih baik ia diam dari pada kena amuk chaeyoung.
Chaeyoung menatap jungkook.
"Ya!kau benar-benar membeli gadis itu!?---""Dia punya nama,"potong Jungkook dingin.
"Maksud ku,kau benar-benar membelinya,lalu kau apakan tzuyu!?,"ucapan chaeyoung lagi dengan suara cempreng yang bikin telinga berdengung.
Lalu chaeyoung menatap menyelidik pada sepupunya itu.
"Apa kau sudah...."Jungkook mengangguk membuat chaeyoung kaget dengan mata nya yang membola dan bibir yang menganga.What!
"Ya!!kau benar-benar!aish..kenapa aku harus memiliki sepupu yang bejatnya sama seperti calon suami ku,apa dosa ku di masa lalu ya tuhan,"keluh nya.
Jaehyun pun tak menampik ucapan itu,dulu ia memang pria yang brengsek tapi kan itu dulu.
Seperti nya chaeyoung adalah seorang cenayang."Apa?,tidak terima?,kau kan dulu memang brengsek jadi tidak usah menampiknya!," pedasnya.
"Tapi tunggu dulu siapa nama gadis itu tadi?,Kim jisoo?",ucapnya manatap jungkook.
"Kau mengenal nya," seperti membaca pikiran chaeyoung.
Chaeyoung terdiam,apakah...
"AH!IYA KIM JISOO KAKAK TINGKAT KU WAKTU SEKOLAH DULU!YA YA,"pekiknya lagi, jaehyun yang ada di sampingnya hanya bisa meringis,ingin menegur tapi takut di gampar.lebih baik diam saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are My Wife (END)
Novela JuvenilDON'T COPY MY STORY!! "Mencintai itu baik,tapi jangan berlebihan." Sookook Area