"aku tahu kau begitu mencintai Jungkook kan?."
"Iya lalu?,apa masalahmu dengan ku?,kenapa tiba-tiba mengajakku bertemu?."
Gadis berpipi chubby itu tersenyum penuh arti,"well kukira kau cukup pintar dalam memahami kenapa aku mengajakmu bertemu."
"Apa kau....--"
"Maaf,tapi aku bukan ingin merebut Jungkook."
"Lalu?, masalah mu?."
"Aku ingin memberi mu penawaran,untuk bekerja sama memisahkan Jungkook dengan Jisoo."
Tzuyu terkejut,darimana wanita ini tahu tentang Jungkook dan Jisoo?."Jisoo adalah kekasih dari oppa ku."
"Oh!,jadi wanita murahan itu kekasih kakakmu,cih!,dasar wanita rakus---"
"JANGAN MENGHINANYA!."bentak Eunha marah."kau tahu,Jungkook mu lah yang telah merebut Jisoo dari Oppa ku!.jadi,berpikirlah sebelum menghina seseorang!."
"Cih!,tidak mungkin Jungkook ku itu mau dengan wanita seperti kekasih kakakmu itu jika bukan dia yang menggoda duluan."Eunha menjadi kesal dengan wanita murahan ini,jika bukan demi rencananya maka ia tidak ingin bekerja sama dengan wanita ini.
"Sebaiknya kau lihat dirimu itu sebelum kau menilai diri seseorang,aku tahu kau mendekati Jungkook agar kau bisa kaya kan?,karena perusahaan ayahmu sudah bangkrut."Tzuyu terkejut untuk kedua kalinya oleh Eunha.
"Siapa kau?."Eunha tersenyum tipis,"oh!,aku lupa belum mengenalkan diri."ia mengulurkan tangannya untuk berkenalan."aku Eunha,tapi kau tidak mau bekerjasama dengan ku,baiklah."ia pun kembali menarik uluran tangan nya,tapi saat itu pula Tzuyu dengan cepat mengambil.
Eunha tersenyum menang,ia bisa memperalat Tzuyu agar rencananya berhasil,well hanya untuk rencananya.
"Jadi kita mulai dari mana?."
.....
"Unnie! Kau harus mengatakannya kepada Jungkook,jika kau hamil anaknya."
"Tapi,apa dia akan menerima anak ini?."
Chaeyoung pun mengangguk, tentu saja,Jungkook akan menerima nya dengan suka rela, apalagi ia tahu Jungkook sangat mencintai Jisoo,pastilah ia menerima nya.
"Of course,unnie dia pasti menerimanya,because he loves you so much, trust me!."Chaeyoung mencoba menyakinkan Jisoo agar percaya bahwa Jungkook pasti akan menerima nya.
Jisoo tersenyum menanggapinya, Chaeyoung begitu menyakinkan dirinya,tapi ia teringat dengan Eunwoo ia sudah mengkhianati pria baik berhati malaikat itu dengan teganya,pasti Eunwoo akan membenci dirinya.
Tiba-tiba perasaan bersalah datang membuat mata Jisoo berair seketika.
Ia terlalu takut melihat tatapan kebencian dan jijik dari Eunwoo nantinya."Unnie,kau kenapa?."
"Aku jahat Chae,karena sudah mengkhianati orang yang kucintai,Eunwoo."
Chaeyoung terdiam seketika saat mendengar itu,apa Jisoo tidak mencintai Jungkook?.
"Unnie,apa kau tidak mencintai Jungkook?."tanya nya pelan,"apa tidak ada secuil rasa untuk Jungkook di hatimu?."
Mencintai Jungkook?,Jisoo tidak pernah memikirkan akan jatuh cinta pada Jungkook,secuil pun tidak ada tempat untuk nya.
Entah karena Jisoo terlalu benci atas semua yang telah Jungkook lakukan pada dirinya.
"Aku mengerti,kau masih mencintai Eunwoo,tapi kau saat ini sedang mengandung anak Jungkook,itu artinya kau harus menikah dengan Jungkook."Chaeyoung menggenggam tangan Jisoo."unnie,aku tahu sangat sulit untuk melupakan seseorang,tapi kau harus tahu unnie di balik orang yang kita cintai itu belum tentu akan menjadi takdir kita kelak.ku mohon pikirkan tentang anakmu,jangan egois."
KAMU SEDANG MEMBACA
You are My Wife (END)
Teen FictionDON'T COPY MY STORY!! "Mencintai itu baik,tapi jangan berlebihan." Sookook Area