Happy reading 🤗Jatuh cinta?,cinta?,perasaan yang menguasai jiwa dan raga serta pikiran itu.
Mereka tidak membayangkan nya jika mereka bisa seperti ini karena cinta.
Cinta memanglah jahat dan keji,karena pasti salah satu dari orang yang mencintai yang tidak dapat di cintai atau pun di cintai akan terluka dan mengorbankan perasaanya.
Terpaksa melepaskan cintanya bila cintanya itu tidak dapat bahagia ataupun tidak dapat bersama dengan nya.Cinta itu berbahaya,sangat, melebihi apapun.
Semua manusia di dunia ini memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan cinta mereka.
Entah itu dengan cara yang bersih maupun cara terkotor sekalipun.semua orang berhak mendapatkan cinta mereka,ya,semua orang tidak terkecuali.Sebaiknya jangan mencintai terlalu dalam melebihi cinta mu kepada dirimu sendiri dan Tuhan,karena nyatanya cinta mu untuk orang lain itu tidak akan selamanya.
"Apa kau bilang?!,berani sekali kau merebut Jisoo dari ku!,ingat Jisoo hanya milikku!,MILIK SEORANG JEON JUNGKOOK."Menekan kalimat terakhir untuk memperingati.
Eunwoo tersenyum miring,"Aku tahu dia milikmu saat ini,tapi hatinya tidak kan?,dia masih mencintai ku,hatinya milik ku."
Jungkook pun malah tersenyum mengejek,"benarkah?,hatinya masih milik mu?,bagaimana bisa jika ia mencintai dirimu maka dia tidak akan meminta ku untuk membuat ia jatuh cinta padaku."
Eunwoo terdiam, tapi dengan mudah ia merubah ekspresi nya,"tapi Jisoo tidak akan pernah bisa melupakanku,karena aku adalah cinta pertamanya dan kau lihat di saat kemaren malam aku menemukan Jisoo di jembatan dan berlari memeluk ku akibat dirimu?,see siapa yang memiliki?."
"Brengsek!."
Bugh!
"Kau tidak akan pernah bisa!, Jisoo hanya milikku!!."
Eunwoo mengelap bibir nya,ia berdiri dan membalas pukulan yang di berikan oleh Jungkook padanya.
"Jisoo itu milikku sebelum kau mengambilnya dengan paksa."Eunwoo memberikan pukulan telak kepada Jungkook,tapi Jungkook bisa menangkisnya.
Minhyun dan anak buah Jungkook lain pun tidak bisa membantu Tuan nya karena di perintahkan agar tidak ikut campur.
Jungkook mendorong Eunwoo membuat Jungkook berada di atas Eunwoo.
Bugh!
"Seharusnya kau tahu, sebelum kau bertemu dengannya aku yang terlebih dulu mengenalnya."
Bugh!
"Berarti aku lah pemilik dirinya."
Eunwoo meringis ia menggulingkan tubuh Jungkook,tapi Jungkook menendang membuat Eunwoo terdorong kebelakang,saat itu pula Jungkook memberikan pukulan keras ke wajah tampan Eunwoo.
Eunwoo tak tinggal membalasnya pula,disaat itu pula Minhyun dan anak buah Jungkook mengambil kesempatan untuk mencari Jisoo dan membawa nya pulang.
Pertengkaran itu tidak ada yang menghentikan tubuh mereka sudah di lumuri oleh darah akibat pukulan dan tendangan dari satu sama lain.
Wajah tampan mereka sudah di tutupi oleh luka lebam dan darah.Mereka menatap saling membunuh,nafas mereka tidak teratur,emosi mereka belum stabil sama sekali, seperti perkelahian ini belum selesai.
Di saat mereka ingin memulai perkelahian ada sebuah suara yang menghentikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are My Wife (END)
Genç KurguDON'T COPY MY STORY!! "Mencintai itu baik,tapi jangan berlebihan." Sookook Area