Levina sempat terkejut dirinya bertanya tanya apakah ini gadis yang memiliki rumor yang sangat buruk itu? Sepertinya rumor itu tidak benar pasal nya dari awal ia mulai menjadi pelayan pribadi gadis itu, dirinya di perlakukan layak nya seorang adik yang memperlakukan kakak nya.
Nona nya ini bahkan tidak mementingkan status mereka, padahal saat dirinya dipindah tugaskan menjadi pelayan pribadi nona Valencia diri nya sempat memohon untuk tidak dipindah tugaskan karena takut di siksa oleh nona nya seperti rumor yang sudah bertebaran dimana-mana.
Tapi ini apa? Jangan kan di siksa, di bentak saja dirinya tidak pernah dan apa lagi ini, tidak ada seorang anak bangsawan di Kekaisaran ini mengandeng tangan pelayan karena itu merupakan sesuatu yang sangat rendah dan memalukan.
Oh ayolah, kalian harus tau ini Status itu lebih mengerikan dari apapun seperti Kekuatan lebih berkuasa dari sebuah status. Jika kalian memiliki Status dan kekuatan yang tinggi maka tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.
***
Kini Adrenalin sudah berada di dalam kereta kuda bersama Levina, awalnya pelayan nya itu bersih keras tidak mau satu kereta dengan nya namun dirinya akhirnya kalah juga dengan keras kepala nona nya.
Membutuhkan waktu sekitar tiga jam diperjalanan untuk tiba di ibukota. Dan itu Adrenalin habiskan dengan melihat pemandangan yang di lalui nya dengan begitu antusias Levina saja sempat takjub dengan tingkah nona nya ini saat menyapa para rakyat yang sedang bercocok tanaman.
Levina kini mulai mengerti Nona nya ini memiliki sifat yang sangat ramah dan konyol entah setan apa yang membuat rumor jelek pada nona nya yang cantik nya bukan main.
Mungkin ada setan yang iri dengan kecantikan yang di miliki nona nya ini sehingga membuat rumor yang tidak tidak! Lihat saja jika dirinya menemukan orang yang menyebarkan rumor, ia akan caci maki dan meninju mulut dan mata nya itu walau pun ia seorang bangsawan. Persetan dengan bangsawan!
Kini 3 jam di perjalanan telah lewat saat ini kereta yang di tumpangi nona Valencia itu sedang menuju tokoh gaun yang sangat terkenal. Namun di pertengahan jalan kereta yang ditumpangi nya itu berhenti secara tiba tiba dan setelah nya terdengar suara bentakan dari sang pengawal yang ikut bersama nya.
"Bocah bodoh! Berani nya kau menghalangi jalan Nona Valencia! Sudah bosan hidup kamu hah?"
Bentakan itu membuat Adrenalin dan Levina tersentak bahkan saat ini kereta mereka di kelilingi oleh rakyat Aztraxtalfal yang berada di sekitar situ.
Srett...!
Adrenalin membuka jendela kereta nya untuk melihat apa yang terjadi di depan nya, Oh Ya Tuhan... Adrenalin buru buru saja turun saat melihat seorang anak perempuan berumur sekitar 5 tahun berdiri mematung dengan pakaian compang camping sambil memeluk roti yang sudah sangat tidak layak di makan itu.
Adrenalin yang natobe nya adalah gadis yang penyayang tentu saja tidak bisa membiarkan ini. Levina yang melihat nona nya turun dari kereta dengan tergesa gesa ikut turun juga.
Setelah berhasil turun dari kereta tanpa etiket bangsawan Adrenalin segera berlari menghampiri anak perempuan itu, dirinya mensejajarkan tinggi nya dengan anak perempuan itu persetan dengan gaun nya yang kotor.
Adrenalin mengelus rambut blonde anak itu dengan sayang membuat semua orang yang melihatnya mematung bahkan kelima pengawal termaksud sang kapten terkejut dengan aksi yang tak terduga dari nona Valencia itu
"Kau tidak apa apa?" Tanya lembut Adrenalin dengan tangan yang masih mengusap lembut rambut blonde anak itu.
"Hiks... Kakak jangan bunuh caya, Kakak ku cedang cakit" mohon anak itu yang mana pipi nya sudah basah karena air mata yang di keluarkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMERAN FIGURAN
FantasySeorang gadis yang berasal dari dunia nyata tiba - tiba saja masuk kedalam novel yang habis di bacanya tadi malam. Gadis itu menjadi sosok yang menyandang gelar The most beautiful girl in the world dan hanya menjadi seorang figuran dalam novel itu...