Bab 11

15K 1.5K 68
                                    

Musik dansa sudah hampir berakhir, Nicholas mengambil kesempatan ini. Pria itu menarik Adrenalin agar merapat pada tubuhnya, Adrenalin diam saja bukan karena dirinya tidak mau lebih dekat dengan Nicholas hanya saja gadis itu tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

Tak!

Nicholas menjentikkan jarinya membuat dirinya dan Adrenalin langsung menghilang saat itu juga bersamaan dengan musik yang telah berakhir.

Meninggalkan para tamu yang terus menatap mereka penuh akan kekaguman bahkan sampai mereka hilang pun tidak ada yang menyadarinya.

***

Sedangkan Nicholas membawa Adrenalin ke tempat yang sudah tidak asing lagi bagi Adrenalin.

"Tidurlah ini sudah malam." Perintah Nicholas.

Yaps, Nicholas membawa Adrenalin ke kamar Adrenalin yang ada di Mansion Utama Keluarga Valencia. Adrenalin mengangguk lemah karena hari ini dirinya entah mengapa kehilangan semua tenaganya namun tenang saja Adrenalin pasti akan memarahi habis-habisan pria ini besok kok.

Nicholas masih berdiri di tempatnya, ia akan pergi setelah Adrenalin tertidur pulas. Suara dengkuran halus terdengar dari mulut Adrenalin yang menandakan si empunya sudah tertidur.

Nicholas tersenyum miring, ketika manik semerah darahnya menangkap sebuah aura coklat gelap dibawa ranjang milik Adrenalin

"Mau bermain-main dengan gadis ku heh...Feeroz Feliciano!"

Aura itu seolah mengerti pria berambut hitam itu sedang berbicara padanya langsung saja keluar dari tempat persembunyiannya lalu berubah menjadi sosok pria tampan dengan netra dan surai berwarna coklat gelap.

"Tak ku sangka kau bisa mengenalku dengan begitu mudah Xion D Xylon, ups! maksudnya Putra Mahkota Aztraxtalfal." Seru pria itu bernama Ferroz Feliciano sambil meralat ucapannya

Nicholas hanya menatap datar pria yang memiliki aura tanah yang sangat kuat itu untung saja Nicholas dalam suasana hati yang baik kalau tidak sudah hancur itu kepala Feeroz

Tiba-tiba saja di samping kanan Feeroz muncul seorang gadis berambut cokelat terang dengan netra yang sama dengan rambutnya. Gadis itu memiliki ciri-ciri yang hanya dimiliki oleh ras Elf

"Sudah kuduga kau adalah adik tercintaku." Aura hijau muncul di sisi kanan Nicholas lalu perlahan-lahan seorang pria tampan yang berasal dari ras Elf muncul di aura hijau itu berada

"Kakak!" Terlihat dengan jelas ekspresi terkejut yang di munculkan oleh gadis elf itu.

Gadis elf itu menatap tak percaya pada orang yang di panggilnya Kakak itu. Padahal maksud ia memunculkan dirinya disini adalah untuk memastikan sesuatu sepertinya dirinya sedang sial.

"Jangan disini." Mereka tau maksud dari dua kata yang keluar dari mulut putra mahkota itu.

Dan sedetik kemudian mereka semua hilang tanpa meninggalkan jejak menyisakan Adrenalin yang sedang tertidur pulas.

***

Pagi yang begitu cerah namun tak secerah wajah Adrenalin sebab bangun-bangun gadis itu sudah mendengar kabar buruk.

Alava pangeran ketiga itu bertamu di Mansion Utama Keluarga Valencia dengan alasan ingin bertemu calon kakak iparnya, setan memang bocah itu! Siapa memang yang di maksud CKI nya itu.

Dirinya?

Mustahil sekali, bertemu dengan pangeran kedua saja hanya sekali itupun tidak bisa dikatakan bertemu. Lalu putra mahkota, itu lebih mustahil lagi! Jangankan bertemu melihat batang hidung pria itu saja TIDAK PERNAH.

PEMERAN FIGURANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang