Di dalam perjalanan Virginia tidak ada henti hentinya bertanya membuat Adrenalin pusing, seperti nya menyegarkan pikiran di taman Lily menjadi sia sia berkat Nona Floret ini. Adrenalin bertanya tanya dalam pikiran nya apa Virginia ini tidak lelah bertanya terus sepanjang perjalanan? Hais~ manusia siluman yah gini selalu membuat orang pusing.
***
Akhirnya penderitaan Adrenalin telah berakhir setelah dirinya bersama yang lain tiba di depan salah satu pintu kamar tamu.
"Kita telah sampai Nona Floret, saya permisi dulu!" Adrenalin tersenyum paksa sembari sedikit membungkuk badan nya sebagai tanda hormat bila dirinya ingin pergi
"Ah~ terimakasih Nona Valencia karena sudah mengantar saya!" Virginia ikut membungkukkan badan nya dengan senyum manis nya namun terlihat menyebalkan di mata Adrenalin.
Adrenalin cepat cepat pergi dari hadapan wanita licik itu, entah mengapa bila terus berada didekat wanita itu ia merasa stress berlebihan bisa bisa dia gila jika gila buat apa hidup kembali?
"Nona Floret itu sangat cantik yah Nona?" Setelah diam sejak tadi akhirnya Levina yang berada satu langkah di belakang Adrenalin berbicara juga.
Adrenalin saja sempat terkejut saat sadar bila ada Levina dibelakangnya, huft inilah salah satu hal yang paling di benci nya. Dirinya tidak suka bila ada orang yang berjalan di belakang nya apalagi orang itu lebih tua dari nya.
Adrenalin berhenti melangkah lalu menarik tangan Levina untuk berjalan sejajar dengan membuat sang empu tangan terkejut setengah mati.
"Astaga Nona, apa yang anda lakukan? Saya tidak pantas berjalan berdampingan dengan anda Nona!" Pekik Levina membuat Adrenalin jengah
"Nona Floret memang sangat cantik, rambut blonde nya sangat serasi dengan netra hijau nya. Dia terlihat sangat dewasa!" Adrenalin seolah olah me-nulikan telinga nya sama sekali tidak mendengar ocehan Levina
"Nona jangan mengalihkan pembicaraan!" Kesal Levina
"Levina aku sangat lelah, kita kembali ke kamar saja!" Adrenalin tidak berbohong dirinya memasang sangat lelah saat ini entahlah apa sebab nya
Levina langsung diam tidak lagi memprotes dirinya tidak mau membuat nona nya semakin lelah.
***
Malam hari nya Adrenalin berdiri sambil menopang dagu di balkon kamar nya, netra Aquamarine tidak henti hentinya menatap penuh kekaguman ribuan bintang yang ada di langit, tidak ada bintang yang ber-kelip seperti yang ada di dunia nya.
Adrenalin sangat menyukai bintang apalagi Bintang Aldebaran yang merupakan bintang yang sinar nya paling terang di antara bintang bintang lain nya.
Bagi Adrenalin Bintang Aldebaran adalah teman sehidup semati nya mau di dunia nyata ataupun dunia sekarang.
Adrenalin mengembangkan senyum nya mulut nya mulai terbuka siap bersenandung
Malam yang indah menggantikan siang yang indah!
Malam yang indah akan membawa kita ke dalam mimpi yang indah
Mimpilah yang indah untuk menyambut esok yang indah
Anak ibu yang manis tidurlah~ jika tidak anak ibu manis nya akan berkurang
Tidurlah anak ku sayang, mimpi indah akan menyambut mu.
Jangan takut bermimpi buruk! Ibu akan selalu di sampingmu!
Tidurlah~
Tidurlah anak kesayangan ibu~
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMERAN FIGURAN
FantasySeorang gadis yang berasal dari dunia nyata tiba - tiba saja masuk kedalam novel yang habis di bacanya tadi malam. Gadis itu menjadi sosok yang menyandang gelar The most beautiful girl in the world dan hanya menjadi seorang figuran dalam novel itu...