Kedatangan Adrenalin sungguh memutarbalikkan suasana Kerajaan Wilfred yang tadinya tenang-tenang saja menjadi heboh. Suasana di luar istana maupun di dalam Istana tidak bisa di bilang tenang!
Karena saat ini di luar Istana sedang gaduh membicarakan kedatangan tiba-tiba Yang Mulia Putri Mahkota bahkan rumor yang tidak benar pun mulai bermunculan. Sedangkan di dalam istana saat ini para pelayan sedang disibukan mendekorasi Istana untuk pesta malam ini, padahal Adrenalin sengaja tidak datang tanpa sepengetahuan mereka untuk menghindari yang namanya pesta!
Hah~ mengingat itu membuatnya pusing.
Beda lagi dengan Altaf yang saat ini sudah pucat setengah mati di dalam ruang tamu yang ada di Istana Wilfred. Dirinya tidak percaya ini!
Gadis cantik bermanik Aquamarine itu ternyata Yang Mulia Putri Mahkota!
Astaga... Apa yang kau lakukan Altaf?
Kau sudah lancang dengan mencurigai Yang Mulia Putri Mahkota di pertemuan pertamamu itu!
Dan lagi, dirinya baru sadar pemuda berambut wine itu adalah tangan kanan Yang Mulia Putra Mahkota yang beberapa tahun lalu sempat makan satu meja dengan keluarga Kerajaan termaksud dirinya.
"Apa yang kau lakukan Altaf? Bagaimana bisa kamu baru mengingatnya sekarang???" Geram Altaf frustasi.
Harusnya dirinya sadar saat Canon mengetahui identitas nya dengan begitu mudah! Argghh Astaga Altaf~ tamatlah riwayat mu:')
"Kakak?" tiba-tiba saja suara anak kecil terdengar di kamar yang tidak terlalu luas itu bersamaan dengan munculnya kepala bocah berambut blonde yang tidak lain ialah Yuna adiknya
"Adik kenapa di situ? Kemarilah." Seru Altaf lembut sambil merentangkan kedua tangannya dengan senyum merekahnya entah pergi kemana tadi wajah frustasi dan kusamnya
Yuna segera masuk kedalam kamar kakaknya lalu berhamburan di pelukan kakaknya. Altaf mengusap lembut kepala mungil adik kesayangannya itu dengan penuh kelembutan
"Kakak, apa Kakak tau? Ternyata Kak Adel adalah Yang Mulia Putri Mahkota Kekaisaran Aztraxtalfal." Seru Yuna antusias sambil menatap wajah sang kakak dengan mata bulat beningnya
Altaf terdiam sejenak sebelum terkekeh kecil "Benarkah? Wahhh... Itu sangat bagus." Balas Altaf pura-pura tak tau
Yuna mengangguk semangat "Yuna senang banget Kak Adel jadi pendamping Yang Mulia Putra Mahkota Aztraxtalfal dan bisa buat anak yang indah-indah, terus anaknya jadi temannya Yuna! Duh... Yuna senang banget." Ujarnya dengan senyum penuh kesenangan sedangkan Altaf sudah syok di tempatnya
Astaga???
Yuna masih bocil dan mana paham bocil masalah begituan! Altaf yakin pasti ada orang yang telah mengotori otak suci adik kesayangannya ini. Siapapun orang itu awas saja, dirinya akan membalasnya!
***
Adrenalin ingin mati
Adrenalin ingin menghilang
Adrenalin ingin menangis saat ini juga.
Ya Tuhan... Cobaan apalagi ini yang engkau berikan pada gadis cantik nan baik seperti Adrenalin ini? Tak cukupkah dirimu memberikan cobaan yang mengerikan di hari penobatan yang mulia putra mahkota Kekaisaran Aztraxtalfal padanya? Sehingga engkau dengan begitu teganya memberikan cobaan yang berlipat ganda mengerikannya dari itu semua. Adrenalin jadi curiga, apakah Tuhan memiliki dendam kesumat pada dirinya?
Coba kalian bayangkan duduk diam di meja rias selama 5 jam setelahnya 50 pelayan yang sibuk mondar mandir di hadapannya hanya untuk mencari gaun yang cocok untuk dirinya, oh kalian jangan lupakan dengan sujud secara berjamaah yang di lakukan semua para pelayan saat Adrenalin hanya menghela nafas. Setelah itu di lanjutkan dengan sebuah pesta yang sangat - sangat menguras tenaganya dan jangan lupakan banyaknya manusia - manusia minus akhlak yang mendekatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMERAN FIGURAN
FantasySeorang gadis yang berasal dari dunia nyata tiba - tiba saja masuk kedalam novel yang habis di bacanya tadi malam. Gadis itu menjadi sosok yang menyandang gelar The most beautiful girl in the world dan hanya menjadi seorang figuran dalam novel itu...