Adrenalin hanya bisa mematung dengan mulut tertutup rapat mencoba mencerna apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya.
Belum semenit pria itu melumat bibir mungil Adrenalin, gadis dalam kurungan itu sudah memberontak dengan memukul secara brutal dada nya hingga membuat nya tersadar dengan apa yang di lakukan nya.
Pria bertudung itu langsung saja melepaskan ciuman nya dan sedetik setelah itu pria itu menghilang seperti di telan bumi meninggalkan Adrenalin yang masih menghirup oksigen banyak banyak.
Setelah di rasa cukup, mata Aquamarine nya mencari pria itu ke segala arah hingga seperempat siku muncul di keningnya saat menyadari hanya dirinya yang ada di dalam gang itu.
"PRIA LAKNAT!!!" Teriak nya penuh dengan emosi.
Lihatlah kawan kawan, dada gadis itu sudah naik turun tak beraturan dengan wajah memerah penuh akan amarah yang akan meledak.
"ARGGHHH, bibir ku tidak suci! Ibu bibir anak mu ini tidak suci lagi, pria itu! PRIA SIALAN itu. Aku Adrenalin bersumpah akan memenggal kepala mu bila bertemu!!!"
"T-ta-tapi aku mana berani, lihat darah aja udah pingsan, AHHKKK mana ciuman pertama ku lagi!"
"HUWAAA!!! Ibu, Ayah, calon suami maapin Adrenalin yah?"
Adrenalin terus saja berteriak histeris bahkan gadis itu sempat sempat nya membuat candaan, gadis itu tidak sadar bahwa orang yang merebut kesucian bibir nya sedari tadi memperhatikan nya, pria itu menyeringai lebar lebar lalu hilang seperti ditelan bumi.
~~~
Sehari telah berlalu sejak kejadian itu, Adrenalin saat ini sedang membaca buku sejarah dunia novel ini dengan sesekali memakan cookies yang di bawakan Levina pada nya.
Kemarin setelah kejadian itu Adrenalin tidak jadi membeli gaun, dirinya langsung pulang setelah Levina dan Gerrard menemui nya.
"Levina, siapa putra mahkota Kekaisaran ini?" Tanya Adrenalin sembari memakan cookies yang ada didepan nya.
Walaupun Adrenalin mendapatkan ingatan Adrenalin asli namun ingatan tentang siapa putra mahkota Adrenalin tidak mendapatkan ingatan itu, itu sebab nya dirinya bertanya.
Levina yang sedari tadi setia berdiri dibelakang Adrenalin mengerutkan keningnya sedikit heran dengan pertanyaan nona nya yang sangat aneh menurut nya.
"Bukan kah dunia telah mengetahui siapa putra mahkota? Bahkan anak jalanan pun pasti tau nama putra mahkota nona" seru Levina bingung.
Ini aneh menurutnya, mana ada orang yang tidak tau siapa itu putra mahkota. Seluruh makhluk hidup di dunia ini pasti tau siapa putra mahkota Kekaisaran Aztraxtalfal yah walau hanya orang kekaisaran saja yang pernah melihat orang nya secara langsung namun setidak nya nama sang putra mahkota seluruh dunia pasti tau! Tapi ini apa he... Nona nya yang seorang nona Duke tidak tau nama putra mahkota sama sekali tidak lucu.
"Apa pangeran kedua Levina?" Tanya Adrenalin memastikan.
Toh pangeran kedua akan menjadi kaisar kekaisaran ini di masa depan menurut novel yang dirinya baca.
"Astaga nona, ternyata nona tidak tau. Huft putra mahkota Kekaisaran ini itu pangeran pertama nona" gemas Levina bisa bisa nya nona nya itu tidak tau hal itu.
"Heh?" Kaget nya tak percaya
Pangeran pertama, itu berarti Nicholas Alexander Ken Aztraxtalfal! Anjirrt bagaimana bisa, hello menurut novel "Prince Crown" pangeran pertama itu sangat bodoh, lemah, dan buruk rupa bagaimana bisa menjadi seorang putra mahkota.
Oh astaga seharusnya Adrian William Ken Aztraxtalfal yang menjadi putra mahkota bukan nya pangeran pertama yang bodoh itu. Apa plot cerita nya udah berubah sebelum dirinya masuk kedalam novel ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMERAN FIGURAN
FantasySeorang gadis yang berasal dari dunia nyata tiba - tiba saja masuk kedalam novel yang habis di bacanya tadi malam. Gadis itu menjadi sosok yang menyandang gelar The most beautiful girl in the world dan hanya menjadi seorang figuran dalam novel itu...