1. Liburan di pulau

2.6K 86 1
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat sore temen-temen

Gimana kabar kalian???

Masih betah di rumah aja kan???

Jangan keluar-keluar kalau ga penting-penting amat ya soalnya kan keadaan sekarang belum membaik!

Pokoknya selalu jaga kesehatan ya!

💙💙💙

Nah, kali ini aku kembali dengan sebuah cerita baru yang merupakan kelanjutan dari kisahnya Iqbaal dan Dheana di cerita "Pak Iqbaal : Dosen Ganteng"

Kalau kalian belum baca cerita PIDG atau udah baca tapi lupa, yuk segera dibaca biar lebih enak nyambung ke sininya

Btw, jangan cuma PIDG yang dibaca tapi 3 cerita sebelumnya juga, yaitu :

1. Kating OR Komting

2. 2D : Dhea & Darka

3. 3 Pilihan

+ Baca cerita-cerita yang lain ya karena siapa tau kalian menemukan sesuatu hehe

Yaudah ya, langsung aja

Selamat membaca

Semoga suka

💙💙💙

Setelah melamar Dheana di hari terakhir UAS (Ujian Akhir Semester), kini hubungan Iqbaal dan Dhea semakin dekat.

3 hari setelah lamaran, Iqbaal mengajak Dhea dan teman-temannya untuk berlibur.

Teman-teman yang dimaksud adalah Lifia, Fian, Hendra, Riza, Vadli, Kiki, Zahra, dan Syila. Mereka adalah teman-teman terdekat bagi Dhea.

Tadinya Iqbaal juga ingin mengajak teman-temannya tapi sayang mereka sedang sibuk, jadi tidak bisa ikut berlibur.

Rencananya, Iqbaal akan mengajak Dhea dan yang lain berlibur selama seminggu di pulau pribadinya.

Ya, tentu bukan rahasia lagi jika seorang Iqbaal Dhanandaya Armansyah adalah orang yang kaya raya. Jadi, tak heran jika ia memiliki pulau pribadi yang dibeli dari hasil kerja kerasnya selama ini.

💙💙💙

"Nggak ada yang ketinggalan kan?" tanya Dhea pada Iqbaal dan teman-temannya.
Sekarang ini, mereka masih berada di bandara dan ada waktu 10 menit sebelum take off. Untuk itu, Dhea ingin memastikan semuanya benar-benar sudah siap dan tidak ada yang tertinggal.

"Nggak ada," jawab teman-temannya.

"Oke, bagus kalau gitu," kata Dhea lega.

"Gue udah nggak sabar mau berjemur di pulau," ucap Riza dengan antusias.

"Sama, Za. Gue juga udah nyiapin kacamata item nih buat berjemur biar ala-ala bule gitu," sahut Vadli sambil terkekeh.

"Bulepotan kali maksud lo," celetuk Hendra.

Iqbaal & Dhea || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang