Hari berganti minggu, minggu berganti bulan. Terhitung sudah dua bulan Iqbaal dan Dhea mengalami lost contact. Iqbaal tak kunjung ada kabar padahal setiap harinya Dhea memberinya kabar dan menanyakan kabarnya.
"Kantin yuk!" ajak Fian saat ia dan teman-temannya keluar dari ruang kelas.
"Hayukkk!" setuju mereka.
💙💙💙
"Kalian mau pesen apa?" tanya Fian setelah semuanya duduk di tempatnya masing-masing.
"Lo yang mau mesenin, Yan?" tanya Vadli.
"Iya," jawab Fian.
"Tumben?" heran Riza.
"Sesekali," kata Fian. "Jadi, lo pada mau pesen apa?" tanyanya lagi.
"Gue bakso sama es jeruk," jawab Dhea.
"Gue samain kayak Dhea," ucap Lifia.
"Samain aja semuanya," ucap Riza yang diangguki teman-temannya.
"Oke, gue pesenin dulu. Ndra, ikut gue!" ujar Fian.
"Oke, Yan," balas Hendra lalu keduanya pergi.
💙💙💙
"Nih guys, silakan dimakan!" kata Fian sambil meletakkan nampan berisi bakso dan es jeruk di atas meja.
"Makan yang kenyang," kata Hendra melakukan hal yang sama.
"Thanks, Yan, Ndra," ucap Dhea mewakili.
"Sama-sama," balas keduanya.
Saat keenam orang tersebut tengah asik melahap baksonya, tiba-tiba ada sesuatu yang menarik perhatian mereka. Ada sebuah berita di acara infotainment salah satu televisi swasta yang menampilkan tentang Iqbaal dan Meesya.
Sontak saja Dhea memberhentikan makannya lalu fokus menatap layar televisi yang berukuran besar yang menempel di dinding bagian tengah kantin.
"Masih ingat Iqbaal dan Meesya? Ya, kedua artis muda yang kini tengah digandrungi banyak orang akibat perannya di film yang berhasil mencetak sejarah sebagai film terlaris di Indonesia. Kali ini, mereka kembali terlibat project film yang sama. Sebuah film yang diangkat dari novel best seller berjudul CLAUDYA : My Student, My Husband. Benarkah antara Iqbaal dan Meesya terlibat cinta lokasi? Berhubung kita lagi ada di lokasi syutingnya, jadi langsung aja kita tanyakan ke mereka," jelas sang resporter. Lalu ia berjalan menghampiri Iqbaal dan Meesya yang berdiri tak jauh dari posisinya tadi.
"Selamat siang, Iqbaal dan Meesya," sapa reporter.
"Siang," balas keduanya.
Iqbaal! Aku kangen sama kamu. Aku seneng akhirnya bisa ngeliat kamu dalam keadaan baik-baik aja. Batin Dhea.
💙💙💙
"Kalau boleh tau, ini syuting hari ke berapa ya?" tanya reporter.
"Baru hari kelima," jawab Meesya.
Raisya Bawazier as Meesya
KAMU SEDANG MEMBACA
Iqbaal & Dhea || END
Teen FictionKarena cinta harus saling percaya 💙 Setelah mendapatkan cinta Iqbaal dan dilamarnya pula, bukan berarti perjalanan cinta Dheana ke depannya akan selalu lancar. Justru inilah saat di mana hubungan mereka diuji. Dheana yang memasuki semester 5 mulai...