"Cek! Cek! Iya, selamat datang untuk para tamu undangan. Malam ini adalah malam yang membahagiakan bagi Sifa dan Tedi, begitupun keluarga besar keduanya serta tak lupa kita semua yang hadir pada malam hari ini. Ya, jadi sekedar info aja kalau Sifa dan Tedi udah pacaran sekitar 7 tahun sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah," ucap MC 1.
"Sempat putus nyambung di tahun-tahun pertama dan sempat menjalin hubungan jarak jauh pula, tapi pada akhirnya mereka bisa melewati setiap ujian dalam hubungan mereka," tambah MC 2.
"Nah, pada malam yang berbahagia ini, ada seorang gadis cantik yang mau menyanyikan lagu untuk kedua pengantin baru dan para tamu undangan sekalian," ucap MC 1.
"Kira-kira siapa ya gadis cantiknya?" tanya MC 2.
"Penasaran ya?" tanya MC 1.
"Langsung aja kita panggil ...." ucap MC 2.
"Dheana!" seru MC 1 & 2.
Deg!
Dheana? Batin Iqbaal tertegun.
Iqbaal segera menuju ke dekat stage tempat hiburan. Ia menerobos orang-orang yang ada di depannya.
💙💙💙
"Selamat malam semua," sapa Dhea tersenyum manis.
"Malam," balas para tamu undangan.
Dhea, kamu cantik banget! Puji Iqbaal dalam hati.
Iqbaal? Kaget Dhea mengetahui sosok lelaki di hadapannya.
"Dhea!" tegur MC 1 yang melihat Dhea terdiam.
"Iya, Kak," kata Dhea. Ia berusaha untuk mengabaikan Iqbaal dan memilih fokus pada apa yang akan ditampilkan.
"Sebelumnya, aku mau ngucapin selamat menempuh hidup baru buat Kak Sifa dan Kak Tedi. Semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Semoga cepet dapet momongan juga ya hehe. Pokoknya do'a terbaikku bersama kalian. Nah, di sini aku mau menyanyikan dua buah lagu. Mohon maaf ya kalau suaraku pas-pasan dan main gitarnya nggak bagus. Maklum, masih amatiran hehe. Tapi semoga kalian suka ya. Untuk lagu pertama, pasti kalian semua tau deh karena lagu ini adalah soundtrack dari film Twilight. Ya, apa lagi kalau bukan A Thousand Years."
Jreng! Dhea mulai memetik sinar gitarnya.
(Christina Perri - A Thousand Years)
Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave
How can I love when I'm afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt, suddenly goes away somehow
One step closer
Suara kamu bagus, Dhe. Aku nggak nyangka ternyata kamu se-perfect ini. Ucap Iqbaal dalam hatinya.
I have died everyday, waiting for you
Darling, don't be afraid, I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more
Time stands still
Beauty in all she is
KAMU SEDANG MEMBACA
Iqbaal & Dhea || END
Ficção AdolescenteKarena cinta harus saling percaya 💙 Setelah mendapatkan cinta Iqbaal dan dilamarnya pula, bukan berarti perjalanan cinta Dheana ke depannya akan selalu lancar. Justru inilah saat di mana hubungan mereka diuji. Dheana yang memasuki semester 5 mulai...