Dear readers....Bagi yang belom beli chapter ena-ena lapak ini...Masih dibuka yaaa...Yok DM wa aing bagi siapa yang mo beli! Cuman 5k udah dapet 2 chapter+1 chapter cerita lain. Totalnya 3 chapter cuman 5k ya ges!
Bayarnya juga bisa via pulsa atau gopay!
Sekian!
Skuy langsung oteweh!
Jadi gini...Gabut banget sialan! Gara-gara masalah kemaren aku gak dibolehin kemana-mana. Mau kabur juga gak bisa. Kak Azka tambahin bodyguard buat jaga rumah. Belum lagi Ren dirumah kak Alya. Dirumah segede ini cuman sendirian. Berasa pengin banget tendang biji kak Azka sumpah!Mau ngapa-ngapain juga gak boleh. Masak dimasakin. Cuci baju ada yang kerjain. Mau minum aja udah ada yang nganterin gelas kekamar! Positif thinking...Otak kak Azka emang macem peler! Aaaaa!!!! Sumpah gabut banget!
Ya mending gabut gini ada kak Azka yang temenin. Cuman sendiri dirumah. Berasa jadi cacing kalo terus-terusan begini. Lagian kak Azka hari libur gini masih aja kerja. Kaya kurang duit aja.
Btw soal duit...Sultan tuh emang beda ya! Tau gak? Berapa jatah bulanan dari kak Azka? Selama ini aku belum pernah cek saldo tabungan berapa. Duh pokoknya kalo diliat pake mata bikin sakit mata doang! Pernah yah aku transfer semua saldo kerekening kak Azka srmuanya...Malah ditranfer balik dua kali lipat dari jumlah sebelumnya.
Punya laki gak ada akhlak emang selalu bikin darah tinggi.
" Kaaaaaaaak...Bawa bodyguard juga gak apa deh!"_
" Mau kemana?"_
" Gak tau..."_
" Kalo gitu gak usah. Dirumah aja tunggu aku pulang. Aku ada rapat, jangan aneh-aneh."_
Nyebelin banget kan?! Apa-apa sekarang selalu dikekang sama kak Azka. Kan nyebelin! Berasa apa aku kan. Kadang suka keki pake banget kalo udah begini. Ada rasa-rasa nyesel. Astofirulloh!! Gak ada akhlaknya banget ini otak! Tapi.... Kan emang harusnya kak Azka itu gak terlalu ngekang aku ini itu.
Sekarang aja.... Kalo ngomong aku mau kuliah gimana coba? Gimana reaksi kak Azka? Bakalan bolehin gak tuh?! Pasti harus debat dulu. Sedangkan kalo aku ngotot sama pilihan aku... Ujung-ujungnya aku dibikin tepar. Mana selalu main kak Azka gak tanggung-tanggung.
Kadang mikir.... Kok sekarang aku malah jadi letoy sama kak Azka. se-BUCIN apa pun aku, harusnya aku tetep kasih batasan kan? Tapi kan...Gak tau! Bikin makin setres kalo dipikirin. Kabur aja deh! Sebanyak apa pun bodyguard yang disiapin kak Azka, aku tetep bisa kabur! Dikira dirumah gak gabut apa!
Karena depan kamar disiapin bodyguard, jadi aku kabur lewat balkon. Gini-gini aku tetep masih punya jiwa laki! Lompat dari lantai dua gak bakal ada efek. Ini kalo gini, aku cocoknya jadi anak STM dari pada anak kelas akselerasi. Begajulan banget. Ini kalo kak Alyas tau aku juga bakal diceramahin.
Dah lah kuy main! Enaknya kemana coba? Aish! Baru ngeh sekarang. Kenapa tadi gak ngambil dompet dulu coba! Asal main minggat aja bego! Mau pergi malah mgegembel. Ah ada-ada aja sih. Yaudah kuy main ke-caffe. Morotin aja anak caffe. Atau enggak ngebabu aja entar disana. Biar berkah gak morotin bang Kris mau pun bang Haikal. Mereka kan mau kawin, bersoda kalo morotin nafkah bini orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]
RandomIni judul gue ganti+deskripsi ceritanya gue hapus. Kalo yang pengin baca, cus aja. Karena gue gak pinter bikin deskripsi. Juga deskripsi yang dulu agak gimana waktu gue baca. PERTAMA KALI BIKIN DIWATTPAD:V😁😁 Ada sebagian yang udah di-edit dan, mas...