.
.
.
.
.
Kalo ada definisi orang paling gak jelas...Bunuh kak Azka please!! Dan sumpah...Bunuh Eru duluan!! Ini rumah sakit dan kak Azka bikin keributan. Dan sumber keributannya gara-gara Eru! Itu anak kenapa tadi gak aku siksa dulu sih?! Malu sumpah! Orang-orang rumah sakit jadi ribut gara-gara kak Azka lari-lari bikin berisik. Itu melanggar aturan rumah sakit! Dan alasannya?Ingetin aku kalo ketemu Eru buat jambak dia! Apaan coba nipu kak Azka kalo aku kritis dadakan? Dan goblok-nya, kenapa kak Azka percaya gitu aja? Padahal beberapa jam yang lalu baru ketemu. Bahkan ngelakuin hal gila sama aku. Okeh lupain itu....Fokus aja sekarang.
Sumpah aku bete banget sama kak Azka!! Bikin malu! Aku tau kak Azka emang gak punya tingkatan malu, tapi jangan bawa aku! Apaan coba mau aja dikibulin sama bocah! Dan emang sejak kapan mereka ber-dua jadi saling kenal? Emang Eru sialan! Aku gak terima! Aku bakal hajar Eru nanti!! Gak kapok-kapoknya aku siksa itu anak!
.
.
.
.
." PULANG!!!"_Suruh-ku tapi tetep aja kak Azka gak nanggapin ucapan aku! Bahkan dengan ngeselin nya...Aku gak suka ditatap kaya aku beneran bakalan sekarat sekarang juga! Aku kan baik-baik aja. Aku juga sebenernya udah enakan buat ngomong tapi males aja ngomong sama kak Azka.
" Enggak!! Sumpah gue khawatir! Eru bilang tadi katanya tenggorokan Lo makin sakit! Biar gue jaga disini biar bisa bantu Lo kalo ada apa-apa!"_Keukeuh kak Azka. Sumpah aku udah baikan! Besok aja aku bakalan maksa buat pulang! Aku pengin pulang! Badan aku sakit tidur terus!
" AKU BAIK-BAIK AJA! KAK AZKA DIKIBULIN SAMA ERU! LAGIAN SEJAK KAPAN KALIAN SALING KENAL SIH?!"_Kesal-ku. Iya lah kesel! Ini orang ribet amat sih! Kalo yang jaga itu bukan kak Azka sih gak apa-apa! Kalo kak Azka itu...Aku gak nyaman! Dan aku juga gak mau hal-hal terjadi. Jantung aku misal...Lupain!!!!
" Lo bawel banget sih! Gue khawatir! Lo gak tau apa gimana keadaan gue sewaktu kesini! Udah kaya orang mau daftar mati!"_
" Dady sama Mama kenapa enggak baikan aja sih? Terus Dady sama Mama nikah! Ren pengin punya adek!"_Sela Ren...Hell!!! Anak siapa kamu!!!
.
.
.
.
.
.
Aku pundung! Aku kesel! Aku marah! Aku gak mau ngomong sama kak Azka sama Ren juga! Apa-an coba ucapan Ren barusan! Dan tambah keselnya lagi! Muka kak Azka kok ya ngajak berantem banget sih! Gak usah mesem-mesem kaya orang gak waras!! Aku merinding! Cukup jadi jelek! Jangan jadi cakep didepan aku! Aku kan jadi grogi!Loh?
Anjiir!!! Ini nih kenapa aku enggak mau deket-deket kak Azka!!! Otak aku jadi halu! Pokoknya aku gak mau ngomong sama kak Azka! Bikin bahaya!
Awas aja Eru nanti! Gak bakal aku kasih tau cara deketin kak Raka! Biar mampus ditolak terus sama kak Raka! Aku Doa-in sekalian bakalan jomblo sampe karatan!
.
.
.
.
.
." Kak Azka pulang aja sana!"_Ucap-ku lirih. Masih lumayan sakit buat ngomong, jadi ya gitu deh...
" Lo udah baikan?!"_Sahut kak Azka keliatan seneng banget...Apaan coba?! Dih!!
" Aku kan udah bilang tadi! Jadi pulang sana!"_Ujar-ku sambil dorong kak Azka yang tiba-tiba duduk dipinggir ranjang.
" Gue boleh peluk Lo ya!"_
.
.
.
.
.
.
Mending enggak usah bilang kalo ujung-ujungnya juga main peluk! Kenapa Kak Azka suka banget sih ngelakuin hal-hal absurd sesuka hati dia!
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]
AléatoireIni judul gue ganti+deskripsi ceritanya gue hapus. Kalo yang pengin baca, cus aja. Karena gue gak pinter bikin deskripsi. Juga deskripsi yang dulu agak gimana waktu gue baca. PERTAMA KALI BIKIN DIWATTPAD:V😁😁 Ada sebagian yang udah di-edit dan, mas...