NEXT 2.✓

36.7K 1.6K 14
                                    

FLASHBACK 10 TAHUN YANG LALU

"Aku benci sama kalian semua! Kenapa aku harus punya adik sih! Perhatian Mama sama Papa sekarang cuman buat Arka aja! Aku iri sama Arka. Seharusnya Mama sama Papa perhatiin aku juga, gak Ke-Arka doang! Padahal hari ini ulang tahun aku yang ke dua belas! Tapi Mama sama Papa malah lebih perhatiin Arka dari pada aku. Aku gak suka sama Arka! Dia bukan adik aku! Aku gak mau punya adik!"Teriak Alyas dengan menangis.

"Alyas! Jaga bicara kamu!Arka itu adik kamu!Kamu itu udah besar dan adik kamu masih kecil!"_Bentak Papa.

"Paa, udah! Please jangan dilanjutin lagi, kasian Alyas!"_Tegas Mama bela Alyas.

"Mama juga sama aja kaya Papa! Aku benci sama kalian!Lebih baik aku pergi aja dari rumah!"_Tetiak Alyas yang langsung berlari pergi.

"Alyas! Mau pergi kemana kamu!"_Panghil pala yang kejar Alyas.

FLASBACK OFF.

   Setelah pertengkaran itu entah apa yang terjadi antara Kakak sama Papa hingga tiba-tiba aku dibawa kerumah sakit sama Mama. Saat itu umur aku masih  tujuh tahun. Gak tau apa yang lagi terjadi. Dan berselang beberapa menit setelah Mama masuk ruangan rumah sakit, Mama tiba tiba nangis kencang banget. Aku kaget banget waktu itu karena dengar tangisan Mama yang  kenceng banget!

Waktu aku lihat Kakak yang duduk disamping aku, Kakak malah lebih buat aku takut. Bahunya bergetar. Aku tau dia nangis, tapi karena apa!Waktu itu aku sama sekali belum paham apa pun.

   Aku tanya sama Kak Alyas apa yang terjadi, tapi Kak Alyas malah tambah terlihat ketakutan banget. Jadi aku milih diam aja dan masuk keruangan rumah sakit. Dan aku kaget banget Papa yang berlumuran darah dan badannya mau ditutupin pake kain.

Aku langsung lihat Mama yang lagi nangis tiba-tiba lemas. Aku tambah gak paham waktu itu dengan apa yang terjadi. Dan tiba tiba Mama pingsan begitu aja. Aku merasa takut dan yang aku lakuin cuma nangis meluk Mama yang pingsan dilantai. Suster waktu itu coba lepasin aku dari pelukan Mama, tapi karena aku takut jadi pelukan aku terlalu kenceng.

   Sehari selanjutnya Papa dimakamkan, tapi waktu itu aku gak hadir dipemakaman sehingga aku gak tau apa pun yang terjadi. Yang aku fikirin waktu itu Papa lagi istirahat karena sakit. Tapi keadaan Mama waktu itu buat aku takut banget. Berkali-kali Mama bilang 'Papa udah pergi,Arka'.

Aku berkali-kali panggil Mama tapi Mama terus aja mengatakan hal yang sama. Keadaan Mama makin hari makin memburuk. Enggak berhenti nangis, gak mau makan, gak mau berhenti mengatakan hal yang sama.

Bahkan aku yang rayu Mama supaya mau makan tetap saja gak mau. Malahan aku ditampar keras banget waktu itu. Aku gak nangis aku cuman takut.

   Dua hari selanjutnya aku gak menemui Mama karena takut sama Mama. Tapi aku fikir lagi. Sekarang Mama lagi butuh aku. Aku harus ada disamping Mama sampai Papa pulang. Dan saat aku masuk kekamar Mama, demi apapun! Aku kaget ... hal yang aku liat terasa seperti mimpi. Ada tali yang menggantung dileher Mama. Tanpa tau apa yang harus aku lakuin aku cuman bisa teriak!


BERSAMBUNG

Huehehehe😆😆... Tergantungkan:v

Lanjutan baca gantungannya dichapter selanjutnya yak:v

MAKLUMIN SAYA YAK. AUTHOR BELUM PROFESIONAL:v

FOLLOW IG SAYA YAK:
Linearta16_arta_123

Btw, ini udah diedit ya, guys. Moga suka.

(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang