s.2-2

3.5K 241 60
                                    

.
.
.

" Yang, bangun dulu yuk, kamu belum makan!"_Ucap kak Azka bangunin aku.

.
.
.
Ini udah jam berapa sih? Ughh masih malem. Kenapa Kak Azka bangunin aku? Aku capek banget. Masih mau tidur. Tapi sama kak Azka gak dibolehin tidur!

Aaaah Iya...Aku belum makan. Ah males makan! Gak enak! Mau lanjut tidur aja. Dan lagi-lagi kak Azka rese gangguin tidur aku! Terpaksa aku harus bangun.

Dan lagi-lagi tangan aku diinfus! Nyebelin banget sih. Padahal aku gak apa-apa. Dan kak Azka yang aku pelototin malah bodo amat. Kan ngeselin!

Malem-malem gini disuruh makan. Yang ada lemak aku makin numpuk! Mana kak Azka kasih porsinya gak kira-kira. Dikira aku beruk apa makan semangkuk gede!
.
.
.

" Udah, kenyang."_Ucap aku singkirin sendok makan dari depan mulut aku.

" Kamu makna baru lima suap! Segitu mana bisa kenyang! Kamu harus makan banyak!"_Sahut kak Azka keukeuh sodorin sendoknya ke-aku. Buburnya itu gak enak! Gak ada rasa! Mana telor gorengnya asin banget! Pasti kak Azka yang masak!

" Mau mun-mghhk hoeeeek!!"_

.
.
.
Uughh...Perut aku sakit! Maag aku pasti kambuh.

Ughhh...Pengin nangis kan jadinya! Kepala aku rasanya jadi berat banget. Kalo lagi kumat emang begini. Nyusahin banget. Jadi nyusahin kak Azka begini.

Tapi lucu. Liat muka khawatir kak Azka yang over banget begitu...Aku jadi seneng! Berasa jadi sakit gini itu gak apa-apa. Yaa walau pun kak Azka emang selalu over sih...Tapi ya kalo overnya model begini aku seneng-seneng aja.

Apalagi waktu kak Azka meluk aku sambil mewek...Aku loh pengin ngakak. Palingan besok juga sembuh. Udah lama juga kan aku gak kumat begini.
.
.
.

" Jangan mewek ah! Jelek banget tau gak?!"_Ucap aku sambil sentil jidat kak Azka. Aku tuh cuman lemes doang..Sakit juga sih perutnya tapi gak parah-parah amat.

" Kenapa lama banget sih dokternya!"_Misuh kak Azka cemberut.

" Kasih aku obat maag aja sini, ngapain pake panggil dokter segala sih?"_

" Bawel aku cipok nih!"_

.
.
.
Karena gemes ya udah aku monyongin aja bibir aku. Eh sama kak Azka, bibir aku malah dicubit! Gak kenceng-kenceng amat sih tapi ya tetep sakit.

Bukannya seneng aku manja begini. Biasanya kalo aku misuh-misuh terus pasti dicipok ini malah dicubit waktu manja. Kan ngeselin. Sosor kek sampe jontor! Eh astofirulloh enggak deng! Ya ampun otak aku!

Duh pengin makan yang pedes. Gaje banget aku kalo lagi sakit. Kalo minta sama kak Azka yang ada aku makin diceramahin. Males...Perut aku mana masih sakit.
.
.
.

" Kak pengin makan seblak."_Ini mulut emang suka bocor astaga.

" Aku bikinin bubur lagi ya?"_Sahut kak Azka sambil mainin kuping aku. Geli sebenernya tapi kak Azka suka begini jadi udah terbiasa. Ini mending cuman mainin pake tangan, biasanya kak Azka suka gigit atau jilatin kuping aku! Dikira apa kali.

" Gak enaaaak!! Kaaaak, seblak-seblaaak!!"_Biasanya kalo aku udah ngerengek begini kak Azka pasti bakalan luluh!

" Maag kamu lagi kumat! Gak boleh makan yang pedes-pedes! Yang lain!"_

(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang