BUKAN UPDATE!!😑😑

6.8K 330 163
                                    

.
.
.

Hallo...Ada yang nungguin cerita ini?

Hehe....

Bukan update😐😐....

Mpos kalian yang masih penasaran😂😂😂...

Jadi gini manteman....Berhubung aku berniat mau tamat in ini cerita 2 chapter lagi yang mana satu chapter terpisah. Nah besok-besok kalo aku update berarti itu episod terakhir yang aku update di-Wattpad. Dan satu episod lagi aku gak bakal upload disini.

Because?

You know lah...Bisa dipikir kan? 18++. Bagi yang berminat nanti aku bagi secara gratis via email atau WA. Tapi itu nanti setelah aku selesai nulisnya😊😊....

Untuk informasi nantinya aku bakal share disini misal aku udah nulis chapter terakhirnya. Dan yang berminat silahkan tinggalkan komentarnya😊😊.....

Dan....

Udah sih gitu aja😐😐....

Pada nungguin gak sih?

Season 2 misal?....Ee deh!😅😅....Nulis chapter terakhir aja belom kelar malah begayaan bahas season 2😂😂...

Tentang season dua itu tergantung kalian. Hehe....

Gini manteman...Setelah aku perhatiin. Dalam sehari setelah aku update nih yaa...Yang baca bisa sampe 300 orang tapi yang tinggalin vote paling mentok cuman 50...Kesel dong😉😉....

Nah besok kalo kalian mau langsung lanjut season 2-nya....

Kalo aku update dalam sehari dan dapat 100 voter...Aku bakalan langsung lanjut season 2-nya😚😚...

Tapi kalo dalam sehari enggak sampe 100 vote...Yaudin...Tinggal tunggu mood aja😂😂...

Dan ah basa-basinya.....

Aku mau semedi...Siapa tau bisa dapet ide ye kan....

Bay...

Salam cipok manjah dari akoooh😚😚

Gak sah gumoh...Aku udah gumoh duluan soalnya.☺☺...

(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang