NEXT 22😀😀

8.7K 458 48
                                    

.
.
.
.
.

" Mamaaa"_Rengek Ren karena sedari tadi aku diemkan terus.

.
.
.
.
.
.
Masih kesel aku tuh! Keselnya sih ke-kak Azka bukan sama Ren, tapi emang lagi males ngomong aja. Kenapa aku kepikiran terus sama kak Azka? Ngeselin banget tau gak sih! Pengin cakar-cakar muka kak Azka!

Huuft...Capek banget. Pengin tidur tapi gak mau merem ini mata. Kalo merem anehnya malah muka ngeselin kak Azka yang kebayang! Serasa kaya mau ngajak war gitu.

Dan lagi...Why?!! Jijik banget sumpah kebayang ciuman sepihak itu! Kak Azka sialan! Aaaa!! Pengin aku cekek aja itu orang!
.
.
.
Ini Ren kenapa nangis-nya awet amat sih? Kan serasa jadi orang jahat aku-nya. Padahal kan enggak maksud gitu. Haaah...
.
.
.
.
.

" Arkaaa."_Panggil kak Raka sambil masuk kamar.

" Hmm."_Dahut-ku malas.

" Ren biar sama saya aja ya? Kamu pasti capek..."Ucap kak Raka, tapi langsung disela sama Ren.

" GAK MAU!! OM JAHAT!!!"_Teriak Ren tiba-tiba memeluk-ku kencang.

" Eh, anu itu..Om bercanda Ren! Om gak bakal bawa Mama pergi tinggalin Ren kok! Mama kan sayang sama Ren."_Jelas kak Raka kalang kabut.

" BOKONG...Eh BOHONG MAKSUD REN!"_

.
.
.
.
.
Ini Ren ngelawak sambil mewek? Pfft.. HUWAHAHAHA... Sumpah lucu banget sih. Anak siapa sih ini! Emang mood booster aku! Haah...Rasa capek aku ilang sedikit.

Ini anak lucu banget! Setelah aku ketawain malah nunjukin muka kesel. Pengin aku cubit! Gemesnya lagi abis merengut malah mukanya merah terus ngedusel-duselin kepalanya didada aku. Malu ceritanya.
.
.
.
.
.

" Anak siapa sih ini?"_Canda-ku mencubit pipi Ren.

" Ren minta maaf Mama."_Ucap Ren sambil nyengir.

" Iya-iyaaa....Anak siapa sih ini, kok manis banget?!"_Sahut-ku mencubit pipi Ren pelan.

" Ck, saya diabaikan gitu?!"_Gerutu kak Raka menghampiriku dan ikut baring disamping Ren.

" Wleee, Om bayi jelek! Om bayi tukang bohong. Om..."_Ejek Ren, tapi aku potong.

" Siapa yang ngajarin kaya gitu heeem?"_Tegur-ku mencubit pipi Ren pelan.

" Mama kok bela-in Om bayi?!"_Kesal Ren sambil menyedot ingusnya.

" Tidur."_Jawab-ku.

" Ta.."_

" Mama gak mau tidur sama Ren nih!"_

" Mama nyebelin!"_Gerutu Ren langsung menutup matanya.

.
.
.
.
.
.
Perasaan tadi kak Raka masih melek, lah sekarang malah udah molor. Sengaja banget ini orang modusnya.

Kak Raka kalo tidur sumpah lucu banget! Coba kalo ini pertama kali aku kenal kak Raka. Udah pasti aku ngira kalo kak Raka itu cewek tomboi.

Pipinya tembem, bibirnya tipis berwarna pink. Bulu mata lentik tapi enggak panjang, alis rapih alami, putih badannya, rambutnya halus...Iya halus...Aku sering megang soalnya.

(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang