" Om, minta handuuuk!!" _ Teriak-ku dari kamar mandi.
" Telanjang aja keluar-nya Arka!"_Sahut Om Raka yang sukses bikin aku cengo!" Om Raka!! Gak usah nge-goda!!! Gak bakalan ke-goda!!"_
" Biar saya aja yang ke-goda, Arka!!"_Sahut Om Raka sambil buka pintu kamar mandi......
"HUWAAAAAAAAA!!!"_Kaget-ku.
"BABI SETAN KODOK!!!"_Kaget Om Raka.
Anying astaga!!! Om Raka masuk kamar mandi asal nyelonong aja!! Demi apa aku lagi gak pake apa-apa!! Ya aku kaget lah! Apa lagi yang bikin kaget itu Om Raka, orang yang otak-nya isi-nya hal-hal mesum tentang aku! Bukti-nya abis kaget Om Raka langsung mimisan liat aku bugil! Udah gitu senyum-senyum kaya pedofil lagi! Auto aku rebut handuk dari tangan Om Raka!
Langsung ngacir aja aku! Gila malu banget!! Aku juga lupa gak kunci pintu tadi!!
" Gak usah ketawa-ketiwi kaya orang gila Om!!! Keluar sana!!"_Usir-ku...Tapi Om Raka malah acuh terus cengengesan...
Please deh ya!! Aku jaga jarak aman!! Kalo Om Raka deketin, aku auto ngacir kemana! Gak mau deket-deket Om Raka! Aura-nya bikin orang normal merinding!! Dasar homo biadab! Bisa jadi beneran kalo dipepet Om Raka terus-terusan!! Hiiiiiy!!!!!
" Seriusan om, saya udah ngantuk! Om juga tidur sana!!"_Erang-ku.
" Punya kamu gede ya, Arka! Saya gak nyangka punya kamu dua kali lipat dari punya saya!"_Sahut Om Raka_" Pasti penuh kalo masuk!"_Gumam Om Raka lalu tiba-tiba...._" Aaaaa!!! Kamu harus tanggung jawab Arka!! Saya pengin dimasukin kamu!!!!"_Teriak Om Raka yang bikin aku merinding!!!
" Nyebut Om nyebut!!! Allohuma bariklana wakina....Eh!!! Salah doa!!! Jangan mendekat Om!! Nanti saya ruqyah-in baru keder kamu Om!! Astaghfirullah Om nyebut Om!!! Saya gak mau nistain Om, Om!!! Allahuakbar!!! AAAAAA!!!!"_Teriak-ku.
Anying! Astaghfirullah!! Jantung gue deg-degan bangke! Om Raka kesurupan anjir! Sumpah merinding banget!!! Segini-nya ya dikejar-kejar homo? Apa lagi homo-nya tipe binal, gak tau malu, abstrak, gila, sinting, gak tau umur, sinting...Eh sinting udah ya? Oh pokok-nya homo-nya kaya om Raka!! Nyeremin!
Se-enggak-nya kamar mandi lebih baik dari pada ruang-ruang lain-nya! Om Raka pasti bisa masuk dengan gampang...Kalo kamar mandi kan tinggal kunci dari dalam! Biar gak apa tidur di-wc yang penting jiwa sama raga aman sehat sentosa!
" Arkaaaa, keluar Skuy!!"_Rayu Om Raka.
" Gak usah sok ABG Om!!! Jijik!!! Sadar umur kek!!"_Sahut-ku kesal sebab Om Raka masih stay depan pintu kamar mandi!
" Saya janji gak bakal sentuh kamu kok!! Jadi keluar Ok?"_Bujuk Om Raka, tapi aku gak percaya! Om Raka itu penuh dengan tipu muslihat!
" Gak, makasih! Saya mau tidur sini aja!"_
" Ya udah terserah kamu! Bakalan saya kunci dari luar sekalian biar gak bisa keluar kamu!"_
" Astaga Om!! Tidur sana dikamar Om sendiri! Besok saya ada kerja! Saya gak mau telat Om! Kalo sampe saya telat terus diomelin bos saya, Om yang bakalan saya kasih hukuman!!!"_Geram-ku.
" Iya-iya!!! Saya janji kok gak bakalan sentuh-sentuh kamu!"_
Aku masih was-was!! Kira-nya Om Raka langsung tubruk waktu aku keluar, jadi aku udah siap-siap nge-gaplok muka-nya pake...Biar memastikan Om Raka mau keluar...Aku ambil sikat wc. Sikat wc bukan yang buat lantai, tapi yang buat lubang wc! Dan nyata-nya ampuh!! Om Raka keluar dengan cemberut maksimal! Dalam hati ngakak!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]
DiversosIni judul gue ganti+deskripsi ceritanya gue hapus. Kalo yang pengin baca, cus aja. Karena gue gak pinter bikin deskripsi. Juga deskripsi yang dulu agak gimana waktu gue baca. PERTAMA KALI BIKIN DIWATTPAD:V😁😁 Ada sebagian yang udah di-edit dan, mas...