NEXT 24😑😑

7.7K 444 101
                                    

.
.
.
.
.

Tai tai tai taiiiii!!!! Ini orang kenapa ada disini? Terus gimana bisa kak Alyas bisa tau aku sakit? Terus kenapa tadi ini Mak Lampir tereak kayak orang setres? Bikin kaget. Untung tadi gak sampe jantungan!

Dan yang bikin tambah ngeh...KENAPA KAK AZKA ADA DISINI!!! IYA KAK AZKA!!! Mimpi apa aku semalam! Bener-bener yaaa...

Bumi udah sempit banget ya? Sampe-sampe apa-apa harus ada kak Azka? Nyebelin-nya lagi...Itu mata harus ya pelirik-pelirik gitu? Ngajak gelud gitu? Besok kalo separo nyawa aku udah balik dari konsernya Inul Daratista yang lagi nyanyi halo-halo Bandung!

Gak nyambung banget sih! Tau ah! Pokok-nya gara-gara kak Azka kampret! Titisan Medusa! Muka jahanam! Muka ee ayam! Pokok-nya nyebelin deh!
.
.
.
.
.

" Eeuh...Segitu marahnya sama kakak nih? Sampe kejadian kaya gini, kamu sampe masih gak kasih tau kakak?"_Ucap kak Alyas mengawali. Sumpah ini krik banget dari tadi.

" Enggak...Emang gak punya pulsa aja buat kasih kabar, lagi pula kalo aku kasih kabar kan gak penting kali kak."_Balas-ku dikertas.

.
.
.
.
.

Iyalah dikertas! Tenggorokan aku kan sakit buat ngomong. Ini tipes atau kenapa sih! Kok komplit banget.

Emosi gini hawa-nya pengin makan! Tapi kan gak boleh makan sembarangan! Sementara harus makan bubur. Nyiksa banget sumpah!

Lupain kesengsaraan aku ini. Fokus ke-kak Alyas...Ucapan aku terlalu jahat ya? Tapi kan aku kesel! Aku bales gitu kan biar kak Alyas sadar kalo pemikiran dia tentang aku tidak benar. Sekalian nyadarin, aku ini adek-nya atau bukan.

Ah, padahal aku udah yakinin hati buat gak kesel tapi tetep aja jadi kesel ujung-ujungnya. Labil banget ya aku ini! Pantes aja sekalinya dapet pacar Eh dimanfaatin!

Curcol dah....

Karena gak tega liat muka bersalah kak Alyas, jadi aku singkirin ego aku. Aku megang tangan kak Alyas yang lagi megang pinggir keranjang. Dan aku kasih senyum termanis yang aku punya. Ini Seriusan ikhlas. Sekeras apa pun sifat kak Alyas, dia tetep saudara aku satu-satunya. Aku gak mau durhaka. Dan aku juga gak mau kehilangan lagi. Cukup Mama sama papa yang pergi. Jangan lagi. Kalo dikasih pilihan mending aku yang pergi, jangan mereka yang ada di sekitarku.

Dan setelahnya...DIMANA LETAK KELAKIAN KAK ALYAS! Masa iya kak Alyas minta maaf sambil mewek! Baper amat sih! Sumpah aku sebagai adek malunya minta ampun! Ada kak Azka loh! Coba aja kak Alyas tau kalo kak Azka itu suka sama dia. Apa bakalan berani nunjukin muka cengeng didepan kak Azka?

Beuuh!! Kalo aku ogah! Dan jangan sampe! Tapi aku udah pernah mewek berkali-kali gara-gara kak Azka. Emang kak Azka aja yang kaya ee! Suka banget ngajak ribut.

Weh! Ngapa malah bahas ke-freak-an kak Azka? Kubur aja deh itu orang! Please! Sumpah empet banget diliatin terus dari tadi!
.
.
.
.
.

" Mas, laper! Pengin makan martabak telor yang pedes! Cariin! Debay ngamuk nih!!"_Ucap kak Alya...

.
.
.
.
Kenapa aku mencium bau-bau konspirasi? Kenapa muka kak Alya keliatan banget muka iblisnya? Dan tiba-tiba kaya ada keluar tanduk sama buntut merah di badan kak Alya? Simpelnya...Nyeremin!

(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang