NEXT 9

15.9K 785 94
                                    

.
.
.
ARKA POV
.
.

Oh my gosh !!! .... Am I crazy? Nosebleed? God damn it!!!Mungkin aku harus benar-benar secepatnya pergi dari rumah ini. Aku merinding mengetahui aku mimisan hanya karena membayangkan aku dan kak Azka.....Sial!!....

Apa pun itu....Huwaaa!!! Rasanya ingin mati saja! Aku tidak mau tinggal disini. Lebih baik aku menggelandang dari pada aku tinggal disini! Apa hanya otakku saja yang waras disini? Tinggal dengan orang HOMO? Bisa-bisa aku tertular juga!

Aku masih ingin hidup normal. Berhubungan dengan wanita bukan pria! Tapi baru sehari aku tinggal disini otakku sudah mulai tidak waras. Tidak tau ah!!! Kepalaku rasanya mau pecah.

Sebaiknya aku belajar saja. Fokus belajar materi yang harus aku pelajari untuk kelas akselerasi. Aku harus lulus tahun ini juga. Agar kebutuhanku terkurang sedikit.
.

.
.
.

"Lagi apa, Ka?"_Sapa kak Alyas.

" Belajar!"_Jawabku judes.

"Masih kesel nih?"_Ucap kak Alyas menghampiriku dan merangkulku dari belakang.

" Enggak...Cuman lagi pusing sama materi yang harus dibelajarin, kak!"_

"Kamu serius mau ikut kelas akselerasi,Ka?"_Tanya kak Alyas sedikit ragu.

" Iya, makanya sekarang lagi pusing-pusingnya mikirin materi belajar!"_

"Kenapa gak ikut bimbel aja?"_

" Gak punya duit! Udah ah sana keluar!"_Usirku.

"Kakak bayarin mau?"_

" Gak, makasih! Ngrepotin nanti!"_Sahutku sembari mendorong kak Alyas keluar.

.
.
.
.

Demi apa kak Alyas mau bayarin bimbel? Ih, sumpah masih kesel gueee!!! Kak Azka sialan!!! Apa sih mau-nya! Ckk!! Beneran gak fokus belajar! Kenapa banyak banget masalah sih! Udah hidup susah, ada aja ketambah susah! Kalo ada mati yang gak sakit pengin nyoba!

Gak deh!! Takut masuk neraka!

Demi apa disaat kaya gini aku malah gak jelas banget!....Heeem.....Ngitung pengeluaran....Gaji part time masih seminggu lagi...duit cuman tinggal  dua ratus ribu. Uang segitu mana cukup buat ongkos berangkat ke-Sekolah sama makan seminggu! Tau gitu aku mending tinggal dipantri aja! Udah gak mikir makan, gak mikir ongkos! Disana juga dapet wifi!!

Disini sengsara banget! Gak kerasan tinggal disini. Masa iya aku ikut makan disini yang secara gak langsung minta-minta sama kak Azka! Masa iya aku harus nge-wifi disini juga buat garap tugas. Serasa kaya di-injek-injek harga diri aku. Amit-amit jangan sampe deh! Bayangin kak Azka mengejekku aja udah bikin pengin nampol banget!
.
.
.
.

"Ka, kakak masuk ya?"_Ucap kak Alyas.

" Ngapain si? Arka lagi belajar!"_Sahutku ketus.

" Kakak mau pulang..."_

" Ya udah sih pulang aja!"_Ucapku memotong ucapan kak Alyas.

" Gak mau peluk kakak dulu?"_Rayu kak Alyas.

" Please, deh kak! Arka udah gede!"_

(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang