NEXT 16

10.4K 583 16
                                    

Mulai dari chapter ini, saya cuman pake sudut pandang Arka ya.... Mungkin nanti di penghujung cerita bakalan pake sudut pandang yang lain...Tapi gak tau kapan mau ending siih😬😬...Padahal udah mentok! Pengin bet bikin short story kekoplakan Arka dan Kara(cast buat cerba-ku nanti:3....promosi dikit laaah😚😚) juga beberapa tokoh dicerita-ku....Btw udah ada yang baca cerita-ku yang "I LOVE YOU"?...Mampir Skuy...Masih yaoi kok😊....Maksa iiih😚😚😉

Udah ah...Skuy lanjut baca aja...😊
.
.
.


.
.
.
.

" Arkaaaa!!!"_Panggil Eru.

" KAK AZKAAAAA!!!!!"_Teriak-ku tak kalah membahana..

.....Ngeheheheh.....

MAMPUS KAMU BABI!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

" Hajar kak!! BDSM sekalian!!!"_Ucap-ku penuh semangat! Sebab? Sebab sekarang Eru lagi di-iket-iket sama dikasih selotip mulut-nya!

.
.
.
.
.
FLASHBACK
.
.
.
.
.
.
.
.
Si-Eru bener-bener udah gak punya otak kali ya!! Ren jadi ketakutan! Udah diusir masih aja ngeyel! Udah ditolak mentah-mentah juga masih aja ngejar-ngejar aku! Kan kepaksa aku panggil pemilik rumah-nya! Siapa lagi kalo bukan kak Azka!

Biar mampus itu anak kena semprot kak Azka! Eh tapi...Kak Azka kenapa gak keluar-keluar sih! Aku kan udah panggil! Kak Azka emang gak sayang sama (aku:v) pintu rumah-nya ya kalo rusak? Itu si-Eru gedor-gedor pintu udah kaya orang kesurupan!

Dasar baperan! Aku kerjain dikit aja langsung kesel! Gimana kalo aku tadi beneran kasih cabe yang banyak coba?....Udah disleding kali aku-nya.
.
.
.
.
.

" Kak Azkaaaaa!!!"_Panggil-ku menggedor pintu kamar kak Azka.

" Apa-an sih!!!"_Bentak kak Azka setelah buka pintu.

" Cowok kok baperan."_Ledek-ku.

" Jangan bawa-bawa gue sama urusan Lo!"_Sahut kak Azka to the point banget.

" Ya udah kalo gak sayang pintu mah!"_Sahut-ku ninggalin kak Azka.

" Lo yang tangguh jawab bocah!"_Cegah kak Azka menarik leher baju-ku.

" Gak usah tarik-tarik!"_Kesal-ku memukul kepala kak Azka...Refleks...

" Udah berani ngelunjak Lo ya!!"_Bentak kak Azka sembari memukul pantat-ku.

" Refleks...Hehe...Eh!!!"_

" Sini kepala Lo gue tabok!"_

" Woeh gak boleh!"_Sahut-ku melindungi kepala-ku_" Heh, kenapa malah nabok pantat aku!!"_Kesal-ku saat sadar kak Azka baru memukul pantat-ku.

" Pantat lu gede, minta ditabok...Puas Lo!!"_Shut kak Azka meninggalkan aku.

" DASAR BABI, DASAR GUGUK, EE AYAM, KUTIL BADAK, BISUL...BISUL...AKKHHH!!! KAK AZKA SIALAAAAN!!! SINI DULU!!! AYO KITA WAR DULU!!!"_

.
.
.

Dasar kak Azka homo biadab! Bikin orang murka aja! Aggr!!! Pantat-ku ter-nistakan!! Aku gak terima! Pantat aku kan suci, meski pernah kejamah sama si-cabe siiih! Ah, pokok-nya aku gak terima!! Udah gitu kabur gitu aja! Bakalan aku bales! Lebih parah lagi!

(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang