NEXT 12

12.9K 685 28
                                    

ARKA POV
.
.
.

" Arka bangun!!!"_Teriak kak Azka menggedor pintu kamar.

" Bangun hoi!!!"_

.
.
.
.
.
Ngeuheheh...Mampus aku bales kerjain!! Mamam tuh air pel-pelan! Wakwak...Puas banget!! Siapa suruh ngerjain orang duluan! Kena karma kan sekarang! Gak perduli situ gedor-gedor pintu, kalo rusak toh bukan kamar punyaku. Rusak juga kena sendiri....

Ah,diriku puas banget!! Ngebayangin gimana kesel-nya kak Azka aja udah kaya dapet penghargaan rasanya.

Banyak dedemit kaya-nya disini. Pengin-nya nge-jailin kak Azka mulu heran. Walau pun emang kak Azka duluan sih yang jailin. Tapi biasa-nya kalo temen sekolah pada rese juga aku tanggepin calm. Malahan kadang candaan temen sekelas gak enak didenger! Ini cuman masalah sepele udah pengin ngebunuh orang aja.

Eh, udah siang aja! Hari ini ada janjian ketemuan sama pacarnya pacar aku. Eh, bukan pacar! Kan udah jadi mantan! Dih nyesek amat sih! Jadi fakir cinta! Padahal ini muka gak jelek-jelek amat! Kok susah sih nyari yang baru!...Geeh...Sebener-nya males banget harus ketemu tuh cowok! Entah dapet dari mana id line aku,tiba-tiba aja nge-chat! Orang-nya SKSD(Sok Kenal Sok Dekat) lagi! Pengin aku tampol pake (*tytyd*//...Awokwok...Author-nya lagi mendalami adegan abis nonton jgv:v//...) sendal swallow aku! Biar mampus!

Nama-nya Eru, kepanjangannya AISHITERU!!! WIBU BANGET GAK SIH!!! Kalo ke-inget nama-nya serasa pengin nampol sambil ngakak! Segitu wibu-nya tuh emak bapak-nya? Atau segitu pengin-nya emak bapak-nya pengin anak cewek tapi yang keluar cowok? Ah aku kok malah ngaco sih! Tapi lucu siih!!!

Nama-nya gak cocok banget sama muka manly-nya. Harusnya kalo nama-nya seimut itu cocok-nya itu kayak aku orang-nya! Imut!!! Eerr, bangga gitu? Biar manis tytyd aku gede kok! Gak melambai-lambai juga kayak banci taman kota! Aku juga kadang manly! Eh, bohong kok! Aku gak manly, cuman kadang keren aja!

Aku bilang kadang yaa! Keren-nya kalo lagi dipuji sama Arika! Dia bilang aku keren, ganteng, manis dan sebagai-nya kalo abis aku beli-in sesuatu. Kenapa baru sadar sekarang sih kalo aku cuman dimanfaat-in? Otak aku waktu itu kesandet apa sih? Kok gak sadar ya? Ih, kok makin sebel sih! Udah sadar dimanfaat-in tapi kok masih ngarep! Masih aja kepengin balikan lagi sama tuh cabe!

Eh, bahasaku! Eh, tapi kan Arika emang cabe! Sana-sini ada aja yang digaet! Bego-nya yang digaet juga sama bego-nya kaya aku! Kok...Kok...Kenapa malah bahas mantan sih? Makin gagal move on kan! Dasar cabe sialaaan! Pergi dong dari otak suciku ini! Mau aku ruqyah ya biar tobat! Apa sekalian aku panggilin dukun biar disantet onlen!

Eh, maaf ya Tuhan! Otak aku yang suci ini udah tercemar sama bahasa-bahasa kasar! Tolong diampunin ya Tuhan! Tapi jangan kasih ampun sama mantan ya! Kalo bisa wafat-in dia biar mampus! Biar aku juga gampang buat move on!!

Eh, eh....Kak Azka udah gak gedor-gedor? Udah aman gak ya? Atau kak Azka ngerencana-in balas dendam? Kok aku parno duluan sih? Kak Azka kan otak-nya gak beres! Mana ini waktu jalan mulu! Bisa telat dari waktu rencana ketemu sama pacar mantan! Kesan-nya nanti aku ogah dan baperan karena gak mau ngobrol sam Eru! Walau pun memang jujur aja males banget!

Kepikiran gimana kalo ini cuman rekayasa Arika buat pamer secara langsung sama aku? Pamer kalo pacar-nya sekarang itu super tajir? Kok dongkol duluan sih!
.
.
.
.
.
'ENTAH APA YANG MERASUKIMUUUU'!!!
(sound telepon hp Arka:v)
.
.
.
.
.

(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang