Dan entah gimana bisa ... kakak suruh aku buat tinggal dirumah adik Kakak ipaaar!!! Bener-bener bikin malu!Rasanya mau pergi aja!Lagipula adik Kakak ipar tuh keliatan aneh banget!
Gayanya emang perfectsionis banget, tapi keadaan rumahnya.... Kaya kandang ayam! Dimana-mana ada buku berserakan! Cara pandangnya ke-aku juga keliatan nakutin banget! Sial!Apaan sih kak Alyas nyuruh aku tinggal disini! Walaupun sementara, rasanya aku gak akan tahan kalo tinggal bareng orang aneh gini!
Pada akhirnya.... Aku terpaksa tinggal disini karena Kak Alyas memaksa. Yaah.... Sebenarnya mending tinggal sama orang lain daripada pulang kerumah. Tapi kalo orangnya kaya gini.... Siapa yang bakal mau! Bahkan setelah kak Alyas sama Kakak ipar pulang.... Orang ini gak berhenti ngeliat aku pake tatapan sinis! Bener-bener gak nyaman!Bukannya aku gak berani.... Tapi aku itu tamu yang mau tinggal disini dengan percuma! Aku tidak bisa berkutik!
"Aku gak suka ada orang asing dirumah aku!Jadi apa yang bisa kamu lakuin buat tinggal disini!"_Ucap kak Azka dengan menaikan kakinya keatas meja!
"Em ... eeemm.... Ber-bersih r-rumah mungkin? S-s-saya juga bisa masak!"_Sahut aku terbata-bata seolah lidah aku kaku.
"Berapa umur kamu!"_ Sembari menurunkan kakinya dari meja,dia mulai serius.
"S-sial! Aku ngrasa kayak lagi diintrogasi!"_Batin aku.
"Jawab!"_Gertaknya.
"17 tahun!"_Sahut aku dengan keras. "M-mati aku!Ng-ngapain aku jawab kayak ngebentak orang sih!!"_Batin aku.
"Punya pacar?"
"P-pun.... Eh,baru putus. T-tunggu?Kenapa nanya pribadi saya! Saya rasa itu gak pent..."
CHUUUUP!!!!!!
"HEEMPH! HEEEMPH! Kak Azka gila yah! A-apa maksudnya Kak Azka nyium aku hah!! Najis banget sih!"
"Pfft!"
Ngapain ketawa? Seolah ada yang lucu. Ini orang lama-lama makin ngeselin. Tapi juga nakutin!
Aku mau marah-marah, tapi aku sadar aku itu cuman tamu disini dan posisi aku canggung banget. Kalo aku laporin ke kak Alyas, kakak pasti gak akan percaya. Dan mungkin bakal ngatain aku cari alesan.
"Najis banget sih! Karena aku tamu aku gak bakalan marah!Tapi awas aja kalo nglakuin hal hal yang lebih aneh! Aku gak segan-segan bilang Ke-Kakak ipar!"
"Dasar bocah! Emang aku perduli kalo Kak Alya tau!"_
"Udah bangkotan tapi kayak bocah aja nih orang!Kalo aja aku gak butuh tumpangan,budah aku bikin babak belur kamu! S-sial! Krnapa aku ciuman sama cowok! Harusnya kan aku lakuin sama pacar aku! Aku harus hati-hati sama orang ini!"_Batin aku.
"Rapihin tempat ini dan setelahnya pergi kedapur. Masak yang enak, awas saja kalo gak enak!"_
"Saya ini juga adik Kak Azka loh, tapi kelakuan Kak Azka..."
"Jangan harap dilerlakukan istimewa disini! Aku tidak pernah menganggap Alyas sebagai Kakak,apalagi kamu.... Bocah Ingusan ... Heh!"
"Ciih!!"_
CUSS BACA CHAPTER SELANJUTNYA:v.....
PROMOT IG LG:Linearta16_arta_123
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]
AcakIni judul gue ganti+deskripsi ceritanya gue hapus. Kalo yang pengin baca, cus aja. Karena gue gak pinter bikin deskripsi. Juga deskripsi yang dulu agak gimana waktu gue baca. PERTAMA KALI BIKIN DIWATTPAD:V😁😁 Ada sebagian yang udah di-edit dan, mas...