s2-7.✓

1.4K 70 8
                                    

Beneran aku cuekin kak Azka seharian dong! Bodo amat! Sekalipun kak Azka tiba-tiba sok manja banget, sok imut, sok ngerasa bersalah, aku udah kebal sama jurus kak Azka. Udah gak mempan pake ekspresi melas gitu. Yang ada pengin aku tabok.

Untungnya Ren masih disini. Jadi gak keki-keki amat. Tapi yang bikin kesel itu, kudu banget minum vitamin! Makin kesel sama kak Azka!

Tapi yah, sebenernya aku juga.... Lagian aku yang iyain kak Azka. Tapi belum juga ending udah tepar. Biasanya padahal main lamaan. Apa karena gak ngelakuin apa-apa makanya badan aku jadi lemah gini. Tapi ya mau gimana lagi! Mau kerja aja gak dibolehin sama kak Azka!

" Kak, pijitin!"_Suruh aku sama kak Azka.

Berhubung kak Azka toh gak bisa diusir yaudin jadiin babu aja. Otot pantat aku nyeri ok! Belum lagi pinggang aku. Kalo dibolehin sih mending aku pergi ke tukang urut kan? Tapi pernah sekali abis anu-anu dan kebetulan kak Azka paginya ada meeting mendadak, jadi gak bisa urus aku. Jadi aku panggil kak Raka. Aku ajak kak Raka buat pijat spa.

Lepas baju ok! Tapi masih pake celana please! Endingnya? Kak Azka ngerajuk dua hari! Cemburunya ngeselin banget. Sampe editornya aja Dateng gedor-gedor pintu minta kerjaan kak Azka. Tapi kak Azka kacangin itu orang.

Duh pokoknya bukan itu. Yang bikin gregetan itu.... Seharian kak Azka mesum!! Dibilangnya itu hukuman. Tau hukumannya apa? Kasih aku obat perangsang! Ee gak? Obat perangsang itu! Ya mending kalo endingnya itu dilayanin.

Yang ada itu.... Gimana yaa.... Dibilang takut ya dikit, dibilang dikit ya gimana gitu. Dan dibilang bdsm juga iya, tapi juga enggak. Soalnya kak Azka cuman iket kaki sama tangan aku dikepala juga kaki ranjang.

Kalo inget asli rada malu! Soalnya kak Azka tuh...Anu-anu mah enggak, tapi mainnya pake sex toys! Anjim gak tuh? Jadi tobat abis itu. Lagian kata kak Azka bersoda buka aurat depan orang lain. Bolehnya cuman sama misua. Pinteran kan kak Azka?

" Yang, udah sih jangan cemberut terus. Terus kan aku udah bilang kalo panggil aku itu MAS! Biar romantis!"_Ucap kak Azka sambil mijitin pantat aku.

Entah kapan gitu ya pas lagi anu-anu, kak Azka tiba-tiba minta dipanggil mas. Katanya biar makin romantis kalo lagi anu-anu. Tapi geli gak sih? Berasa alay aja gitu. Udah biasa panggil 'kak'. Gak tau dapet inspirasi dari mana tuh kak Azka minta dipanggil mas. Emang udah minta di sajenin kali.

" Mas-mas! Masako tuh makan biar sekalian micinan itu otak!"_Sahut aku liat kak Azka sinis.

" Dari pada aku suruh kamu panggil aku Dady juga!"_Jawab kak Azka merengut sok cemberut alay.

" Gak sadar umur."_

" Yuk yang lanjut ronde kedua! Biar kamu biasa panggil aku mas!"_

Karena kesel yaudin aku tendang kak Azka. Makin lama makin-makin aja itu mulut. Dan waktu kak Azka mau protes udah aku pelototin duluan. Aku kalo udah muka macem Medusa begini.

" Mama sama Dady berantem? Gak boleh! Mama, Ren minta dede bayi! Mama sama Dady bikin dede tiap hari tapi dede bayi gak ada!"_Imbrung Ren.

Astojim.... Tempeleng anak sendiri dapet dosa gak sih? Kelamaan gaul sama kak Alya jadi udah ada tanda-tanda gak waras otaknya. Astojim. Masih bayi udah disesatin aja. Emang gak ada akhlaknya kak Alya.

(BL)-STRANGERS RELATIONSHIP- [[ END ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang